Asmara Abigail Sebut Pelanggar Lockdown di Italia Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 33 2190188 asmara-abigail-sebut-pelanggar-lockdown-di-italia-terancam-hukuman-12-tahun-penjara-NnqLGumDRj.jpg Asmara Abigail (Foto: Instagram)

JAKARTA - Asmara Abigail terjebak dalam situasi lockdown di Italia. Ketika peraturan lockdown diberlakukan, Asmara saat itu tengah berada di Milan.

Pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu pun mengungkapkan jika pelanggar lockdown di Italia terancam hukuman penjara. Tak main-main menurut Asmara Abigail, hukuman terberat bisa sampai 12 tahun.

"Di sini (Italia) militer dan polisi di mana-mana jadi kalau kita jalan-jalan sendiri engga jelas itu dicek sama polisi. Kita harus bawa surat jalan gitu. Kalau kita dicek dan positif Covid-19, itu kita bisa masuk penjara 3 bulan sampai 12 tahun," ujar Asmara Abigail ketika melakukan panggilan video dengan Baim Wong yang dibagikan di YouTube-nya.

 

Baca Juga: Soal Positif atau Negatif Covid-19, Ini Jawaban Asmara Abigail

Sama seperti di Indonesia, Italia juga menerapkan gerakan tetap berada di rumah. Peraturan tersebut pun juga dijalani oleh Asmara Abigail.

"Sebetulnya aku ikut peraturan di Italia. Warga negara Italia tetap di rumah saja. Jadi kalaupun ada warga negara Italia yang traveling harus ada hubungan dengan pekerjaan dan ada sertifikatnya. Tapi di sini pesawat dan kereta swygala macam kendaraan publik sudah terbatas dan sedikit banget," tutup Asmara Abigail.

Asmara Abigail tiba di Milan, Italia pada 16 Februari. Kepulangan aktris 27 tahun ini yang dijadwalkan pada 25 Maret 2020 ini pun harus tertunda lantaran wabah Corona.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini