nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto 'Setan Taubat', Publik Desak Ria Ricis Mundur dari YouTube

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 16:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 27 33 2189998 unggah-foto-setan-taubat-publik-desak-ria-ricis-mundur-dari-youtube-75Gql9RxX5.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis kembali membuat warganet gerah. Setelah memberikan klarifikasi dan meminta maaf lewat InstaStory, salah satu unggahan sang YouTuber kembali menjadi sorotan warganet. 

Pada 24 Maret silam, Ricis tanpa membagikan foto selfie dengan lipstik merah merona. "#SetanTaubatRamadhan2020," ujarnya sebagai pelengkap foto tersebut.

Ria Ricis. (Foto: Instagram) 

Dari 37.000 komentar yang memenuhi unggahan itu, sebagian besar warganet masih menyudutkan aktris Wedding Agreement tersebut. Mereka menganggap, Ricis tak sungguh-sungguh meminta maaf dan memintanya mundur dari YouTube untuk selamanya. 

"Belum pernah gue komen seperti ini di Instagram selebgram manapun. Tapi sumpah, orang ini keterlaluan banget! Tak punya empati Membuat konten dalam kondisi begini. Apakah kau tidak bisa merasakan apa yang kami rasakan sebagai manusia? Please," ujar akun Instagram @beecuit.

Baca juga: Publik Minta Oki Setiana Dewi Nasihati Ria Ricis 

Sementara akun @zairafanya mengungkapkan, "Agar Kak Ricis tidak stres dan frustasi lagi, lebih baik pamit untuk selama-lamanya dari YouTube. Agar Kak Ricis bisa hidup sehat secara jasmani dan rohani, tidak memikirkan kami yang resah dengan perbuatan Anda."*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Youtuber Ria Ricis Komentari Perihal Kasus Lucinta Luna

Foto Ria Ricis saat berlibur ke Bahouddin Naqshband Complex. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini