nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ria Ricis Syuting Tanpa Izin, Ketua RT Minta Dihargai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 14:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 26 33 2189229 ria-ricis-syuting-tanpa-izin-ketua-rt-minta-dihargai-5wp0VpDk3B.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - Sahjur, Ketua RT di kediaman Ria Ricis akhirnya buka suara terkait protes warga terkait keramaian yang dilakukan sang YouTuber selama masa isolasi. Dia mengaku, Ricis tak pernah mendatanginya untuk meminta izin syuting di lingkungan perumahan.

“Selama syuting, belum pernah dia (Ria Ricis) sekalipun minta izin sama saya,” ungkap Sahjur seperti dikutip dari tayangan CumiCumi, Kamis (26/3/2020).

 Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Pria itu mengaku bahwa selama ini ia kerap menerima laporan dari pihak keamanan tentang keluhan warga kompleks terkait aktivitas yang dilakukan Ria Ricis. Karena itu, ia berharap adik Oki Setiana Dewi itu bisa menghargai keberadaannya sebagai ketua RT.

Sahjur berharap, Ricis bisa meminta izin kepadanya terlebih dahulu setiap memulai kegiatan syuting di lingkungan perumahan. “Mohon hargai RT. Sowan lah, kalau perlu panggil saya,” katanya.

Baca juga: Pesan Menohok Ria Ricis soal Kebencian 

Ria Ricis sempat ditegur warga karena menggelar syuting di lingkungan perumahan ketika virus Corona tengah mewabah. Namun sang manajer mengklaim, setiap proses syuting konten sang YouTuber selalu mendapatkan izin dari pihak terkait.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini