nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjelasan Adiezty Fersa soal Sarung Tangan Medis yang Dipakai Gilang Dirga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 25 33 2189007 penjelasan-adiezty-fersa-soal-sarung-tangan-medis-yang-dipakai-gilang-dirga-3TjpcPJIZn.jpg Gilang Dirga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Adiezty Fersa sempat memperlihatkan sang suami, Gilang Dirga mengenakan sarung tangan medis di Insta Stories-nya. Seolah tak mau para pengikutnya salah paham, ia langsung menjelaskan asal muasal sarung tangan tersebut.

Maklum saja, di tengah wabah corona, sarung tangan menjadi salah satu benda langka yang dibutuhkan pekerja medis. Masyarakat biasa bahkan diimbau untuk memprioritaskan pihak rumah sakit dalam penggunaannya.

"Sebagai informasi, sarung tangan medis yag dipakai Gilang itu sudah kita punya dari 2017 ya guys. Expirednya 2022," tulis Adiezty.

Baca Juga: Adiezty Fersa Beberkan Kondisi Rumah Tangganya dengan Gilang Dirga

Perempuan yang akrab disapa Adiez itu menjelaskan bahwa sarung tangan medis tersebut merupakan sisa peralatan pengobatan luka bakarnya tiga tahun silam.

"Ceritanya saat itu selesai syuting gue dapat luka bakar di dada. Terus dokter pribadi gue @morerald yang ngobatin di awal," tulisnya.

 

"Dia minta @gilangdirga yang ngurus pengobatan selanjutnya di rumah dengan syarat harus steril sebelum oles salep, dan lain-lain. Makanya kita beli sarung tangan itu. Sekian," sambungnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga

Potret cantiknya Adiezty Fersa saat berada di Sydney Opera House. (Foto: Instagram @adieztyfersa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini