nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Corona, Deddy Corbuzier Tutup Usaha Gym

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 14:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188269 imbas-corona-deddy-corbuzier-tutup-usaha-gym-53pa6816MW.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier akhirnya menutup bisnis gym miliknya seiring mewabahnya virus corona di Tanah Air. Ia melakukannya sekaligus menaati imbauan pemerintah untuk menutup bisnis hiburan sementara.

"Gym saya, Corbuzier Gym Osbond ditutup karena untuk kebaikan kita bersama untuk kesehatan para member," kata Deddy seperti dikutip Okezone dari Instagramnya, Selasa (24/3/2020).

Namun Deddy menyayangkan pemilik gym lainnya yang masih membuka bisnisnya demi keuntungan sendiri. Mereka yang sibuk mengampanyekan kesehatan tubuh agar bisa mencegah terpapar virus corona.

 

Baca Juga: Dicibir Dokter karena Konten Corona, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Menohok

"Tolonglah jangan serakah atau jangan lengah. Virus ini di udara, mau diapain itu gym ya enggak nolong juga. Tolong stop kampanye 'Yuk gym supaya kita sehat mencegah corona'," tulis kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut.

Menurut Deddy, tak ada yang bisa mencegah corona, sekalipun kegiatan gym. Karena itulah, ia menyarankan masyarakat untuk berolahraga di rumah sakit selama pandemik belum berakhir.

"Enggak ada yang bisa cegah corona kecuali kita berhati-hati. Atlit pun bisa kena. Jadi mengapa tidak kita berpikir tetap berolahraga di rumah," imbuhnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini