nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dicibir Dokter karena Konten Corona, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Menohok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 13:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 19 33 2185818 dicibir-dokter-karena-konten-corona-deddy-corbuzier-beri-jawaban-menohok-vwJZkehVSk.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Okezone)

JAKARTA - Deddy Corbuzier baru saja menggandeng Juru Bicara Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto dalam konten podcast di YouTube-nya dan membahas soal isu corona di Tanah Air. Hal itu ternyata menuai cibiran salah satu netizen.

Deddy mengunggah tangkapan layar komentar seorang netizen dengan akun @dokter_st***a_spog. Dari profil yang tertera, ia merupakan dokter spesialis kandungan. Perempuan itu meragukan pengetahuan Deddy soal virus corona.

Baca Juga:

Respons Deddy Corbuzier Lihat Video PDP Corona Tak Diawasi

Kalina Ocktaranny Unggah Tulisan Basmalah, Deddy Corbuzier: Cie Nikah

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

 

"Yang tahu sebenar-benarnya adalah kami, petugas medis. Bukan artis yang bahkan pengetahuan dasar tentang covid saya ragukan. Be wise say," komentar dokter tersebut.

Kemudian Deddy langsung menanggapi komentar dokter tersebut dalam kolom komentar. Mantan ilusionis itu menjawabnya dengan santai namun menohok.

"Yang bicara bukan saya yang Anda anggap artis. Yang bicara adalah dokter yang ditunjuk sebagai Jubir corona dari presiden kita. Masa iya beliau enggak punya pengetahuan dasar tentang covid dibanding Anda?" balas Deddy.

Kekasih Sabrina Chairunnisa itu juga menambahkan penjelasan dalam keterangan yang ditulisnya. Ia menjelaskan bahwa tujuannya membuat konten YouTube yang membahas corona agar masyarakat tidak cemas menghadapi corona.

"Karena saya enggak ngerti makanya saya nanya sama yang lebih paham, (jubir) yang ditunjuk presiden kita. Untuk apa? Untuk masyarakat kita dok yang saat ini butuh bantuan kita. Yang saat ini butuh bantuan para dokter yang masih berjuang, untuk masyarakat yang saat ini cemas," ungkapnya.

Baca Juga:

Tiba di Indonesia, El Rumi Langsung Dikarantina

Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

 Deddy Corbuzier

(aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini