nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramai Kasus Nth Room, Baekhyun EXO hingga Junho 2PM Dukung Petisi Blue House

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 14:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188245 ramai-kasus-nth-room-baekhyun-exo-hingga-junho-2pm-dukung-petisi-blue-house-1Okq5TapN5.jpg Baekhyun EXO (Foto: Instagram/@baekhyunee_exo)

SEOUL – Dukungan selebriti terhadap petisi pemerintah untuk mengungkap pelaku kejahatan seksual online, Nth Room akhirnya membuahkan hasil.

Pada Senin (23/3/2020), SBS telah mengungkap wajah dan identitas pelaku, Cho Joo Bin. Pria 25 tahun itu adalah admin Nth Room yang melakukan ancaman kepada para perempuan yang menjadi korban untuk memberikan foto dan video seksual.

Baekhyun EXO

Sebelumnya, banyak selebriti Korea Selatan turut menyoroti kasus Nth Room. Chanyeol dan Baekhyun EXO, Ahn Bo Hyun, Hoya mantan personel Infinite, Jung Yong Hwa CNBLUE dan masih banyak lainnya ikut mendukung petisi Blue House yang meminta polisi mengungkap identitas pelaku.

Baca Juga:

- Heboh Kasus Eksploitasi Seksual 'Nth Room', Hyeri Girl's Day hingga Moon Ga Young Geram

- Usai Dilabrak Warga, Ria Ricis Tunjukkan Kondisi Rumahnya Lockdown

Junho 2PM berpendapat pelaku harus mendapatkan ganjaran atas perbuatannya. Ia meminta kepada masyarakat meningkatkan kesadaran sehingga kejahatan ini tidak kembali terulang.

“Mengenai Nth Room, saya percaya harus ada hukuman kepada para tersangka,” kata Junho 2PM dikutip dari Soompi, Selasa (24/3/2020).

Junho 2PM

Sementara Ha Yeon Soo, yang terpancing amarahnya mengatakan kasus ini tak bisa diabaikan. “Pemerkosaan anak sudah cukup buruk, tapi aku tidak percaya dengan kasus in. Mereka pantas dihukum dan dikutuk,” tutur lawan main Suho EXO di serial Rich Man ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini