nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kingdom 2 Dianggap Punya Kesamaan dengan Pandemi Corona, Ini Kata Joo Ji Hoon

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 19:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 22 33 2187363 kingdom-2-dianggap-punya-kesamaan-dengan-pandemi-corona-ini-kata-joo-ji-hoon-Vz4NR53GDn.jpg Joo Ji Hoon di Kingdom 2 (Foto: Netflix)

SEOUL - Begitu rilis pada 13 Maret 2020, Kingdom 2 langsung mencuri perhatian. Bukan hanya karena penonton penasaran dengan petualangan baru Lee Chang cs, namun juga karena publik melihat wabah zombie di Kingdom 2 sama dengan pandemi corona yang terjadi di dunia saat ini.

Kingdom 2

Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama dalam serial Netflix tersebut mengaku kaget dengan penilaian publik. Ia tak menyangka drama yang proses syutingnya telah selesai sejak Agustus 2019 itu bisa menggambarkan keadaan dunia saat ini.

"Sangat ironis. Kami selesai menggarap proyek ini pada Agustus tahun lalu. Hal ini melukaiku karena cerita ini memiliki kesamaan dengan dunia kita, tapi ini adalah kenyataan kita, bukan sebuah drama," tutur Joo Ji Hoon seperti dikutip dari Soompi, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga:

Fakta Drama Kingdom Season 2

Alasan Detri Warmanto Tak Dirawat di Rumah Sakit Meski Positif Corona

Joo Ji Hoon berharap wabah corona bisa segera dihentikan. Meski tak terlalu mengkhawatirkan dirinya sendiri, Joo Ji Hoon khawatir dengan masyarakat yang harus mungkin tak seberuntung dirinya.

Joo Ji Hoon

"Sebagai aktor, aku punya mobil sendiri untuk bepergian. Tapi kebanyakan masyarakat kita tidak punya pilihan selain naik bis atau subway, bahkan ketika sedang ramai-ramainya. Situasi seperti ini sangat disesalkan," kata Joo Ji Hoon.

"Karena kita sudah dewasa, kita mungkin bisa menyesuaikan diri. Tapi bagaimana anak-anak menyimpan energi mereka, apalagi ketika cuaca semakin bagus? Melihat keluarga di sekelilingku dengan anak-anak mereka membuatku berharap situasi ini bisa segera membaik," pungkas Joo Ji Hoon.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini