Jalani Karantina, Maudy Ayunda Borong Berbagai Macam Sambal Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187508 jalani-karantina-maudy-ayunda-borong-berbagai-macam-sambal-indonesia-c3GgLB7hYr.jpg Maudy Ayunda (Foto: Instagram/@maudyayunda)

JAKARTA - Maudy Ayunda yang berada di Amerika Serikat mulai melakukan isolasi diri demi menghindari virus corona. Sebelum menjalani isolasi mandiri, pelantun Untuk Apa ini sempat berbelanja kebutuhan rumah yang tentu akan berguna selama masa karantina berlangsung.

Maudy Ayunda

Meski stok makanan di supermarket ia akui masih cukup lengkap, Maudy mengaku tetap kesulitan untuk mendapatkan masker, hand sanitizer, hingga tisu toilet.

"Makanan masih ada semuanya, buah-buahan, fresh-fresh gitu apalagi, it's been good guys. Cuma kayak mau nyari toilet paper susah banget," ungkap Maudy Ayunda saat melakukan video conference bersama penggemarnya, Sabtu, 21 Maret 2020.

Baca Juga:

- Tahu Maudy Ayunda Artis Terkenal, Mahasiswa Stanford Cuek

- Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

"Enggak tahu kenapa orang paniknya beli itu. Masker, hand sanitizer juga susah banget. Aku punya stok dari dulu, kalau travelling pakai masker, untungnya masih ada stok," lanjutnya.

Soal makanan yang ia beli, bintang film Perahu Kertas ini mengaku sempat membeli beberapa jenis produk dari Asia. Tak lupa, ia membeli beberapa jenis sambal dari sebuah restoran Indonesia di Los Angeles.

Maudy Ayunda

"Aku kemarin ke supermarket Jepang, tempatnya paling oke kalau mau stok makanan. Di situ ada banyak makanan Asia. Aku stok nasi, cokelat, telur. Yang seru di supermarket Jepang ada frozen gyudon dan fish ball," jelasnya.

"Aku juga sempat ke resto Indo di LA. Sempat beli sambal balacan, macam-macam tuh. Sambel terasi, beli macam-macam tipe sambal," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini