Tahu Maudy Ayunda Artis Terkenal, Mahasiswa Stanford Cuek

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 33 2183663 tahu-maudy-ayunda-artis-terkenal-mahasiswa-stanford-cuek-sbBf8cV9BW.jpg Maudy Ayunda (Foto: Instagram/@maudyayunda)

JAKARTA - Maudy Ayunda menjadi bintang tamu dalam salah satu vlog Boy William. Bintang film Perahu Kertas tersebut menceritakan kehidupannya di Amerika Serikat selama mengenyam pendidikan S2 di Stanford University.

Maudy Ayunda

Salah satu pertanyaan yang diajukan Boy kepada Maudy adalah pengaruh popularitasnya sebagai seorang artis di Stanford University. Boy ingin tahu apakah para mahasiswa di Stanford tahu bahwa wanita 25 tahun itu merupakan selebriti terkenal di Indonesia.

"Orang sini tahu kamu siapa enggak sih? Kayak, 'Ayo dong follow Instagram aku' dan mereka lihat followers lo di Instagram. Dan gimana reaksi mereka?" tanya Boy.

Baca Juga:

- Kuliah di Stanford, Maudy Ayunda Merasa Minder

- Sambil Dekap Anak, Tangis DJ Butterfly Pecah

Mendengar hal itu, Maudy mengaku bahwa kepopulerannya sempat dibahas oleh pihak kampus saat awal masa orientasi dimulai. Bahkan ia mengungkap bahwa pihak pendaftaran kampus sempat menyebutkan berapa jumlah followersnya di Instagram.

"Waktu itu, sebenarnya waktu aku awal masuk, itu tuh sudah dibahas. Waktu orientasi," ungkap Maudy Ayunda.

"Ada salah satu di antara kalian yang followersnya 10 juta. Waktu itu gitu. Yang ngomong itu orang pendaftaran (Stanford). Jadi sudah sempat ramai. 'Oh itu elo!' gitu," lanjutnya.

Maudy Ayunda

Saat orang-orang tahu bahwa Maudy merupakan seorang artis dan penyanyi, hal itu tak membuat mereka segan. Justru Maudy mengaku senang lantaran teman-temannya tak peduli dengan statusnya tersebut.

"Tapi di sini itu bukan sesuatu yang besar, dan aku suka," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini