nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Lucu Joo Ji Hoon soal Cameo Jun Ji Hyun di Kingdom 2

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 22 598 2187293 cerita-lucu-joo-ji-hoon-soal-cameo-jun-ji-hyun-di-kingdom-2-G8UQjv6hHS.jpg Joo Ji Hoon di Kingdom 2 (Foto: Netflix)

SEOUL - Jun Ji Hyun menjadi cameo di episode terakhir Kingdom 2. Dari cameo ibu dua anak tersebut, Joo Ji Hoon sebagai bintang utama Kingdom memiliki cerita lucu.

Joo Ji Hoon mengaku sebagai fans berat Jun Ji Hyun. Namun, ia malah tak tahu jika idolanya itu akan menjadi cameo di Kingdom 2.

Kingdom

"Aku jadi fans Jun Ji Hyun sejak aku masih muda. Aku baru tahu soal dia (menjadi cameo) belakangan. Setelah mendengar itu, aku bilang, 'Jin Ji Hyun jadi cameo?' Aku sangat terkejut," tuturnya seperti dilansir Soompi, Minggu (22/3/2020).

Yang lebih disesalkan Joo Ji Hoon adalah ia tak bisa bertemu dengan Jun Ji Hyun. Padahal, jika kita melihat adegan terakhir Kingdom 2, karakter Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun diperlihatkan seperti berada di satu wilayah yang sama.

Baca Juga:

- Penulis Skenario Isyaratkan Jun Ji Hyun Main di Kingdom Season 3

- Alasan Detri Warmanto Tak Dirawat di Rumah Sakit Meski Positif Corona

"Aku sangat gembira karena bisa bekerja sama dengannya. Tapi, aku bahkan tidak bisa bertemu dengannya di lokasi syuting. Aku bahkan tak bisa mendengar suaranya," cerita Joo Ji Hoon.

Tak bisa bertemu dengan sang idola di lokasi syuting, Joo Ji Hoon tak patah semangat. Ia berharap Jun Ji Hyun akan bergabung di season 3 seandainya tim produksi memutuskan membuat cerita lanjutan Kingdom.

Jun Ji Hyun di Kingdom 2

"Aku bertanya-tanya apakah aku akan bisa bertemu Jun Ji Hyun di season 3. Karena belum ada keputusan, penonton perlu mendorong Netflix agar mengambil tindakan (membuat season 3)," ujar Joo Ji Hoon.

Sebelumnya diberitakan, penulis skenario Kingdom telah mengisyaratkan kemungkinan Jun Ji Hyun bergabung di season 3. "Kupikir Jun Ji Hyun akan menjadi tokoh penting bersama karakter-karakter lain dari season 1 dan 2," kata Kim Eun Hee, sang penulis skenario.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini