nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dengan Bahasa Indonesia, Choi Siwon Berikan Semangat Lawan Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 22 33 2187375 dengan-bahasa-indonesia-choi-siwon-berikan-semangat-lawan-corona-0fTUDo8ifF.jpg Choi Siwon (Foto: Instagram Choi Siwon)

JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Choi Siwon turut memberikan dukungan kepada masyarakat Indonesia untuk bisa melawan pandemi virus corona (Covid-19). Choi Siwon lewat akun Instagram miliknya memberikan dukungan lewat bahasa Indonesia.

"Kita semua pasti bisa berdiri bersama lagi. Saudara-saudara, kita pasti bisa melewati ini. Mari bersorak bersama! Walaupun saya tahu ini hanya kekuatan kecil, saya akan berdoa," ujar Choi Siwon di akun Instagramnya.

Baca Juga:

Pamit Pulang ke Korea, Siwon: Oppa Nanti Kembali Lagi Ya

Foto Bareng Choi Siwon, Pengasuh Rafathar Sukses Bikin Iri

Choi Siwon


Bak hadirnya musim semi setelah musim dingin, Choi Siwon yakin akan ada tiba masa bahagia ketika bisa melewati masa sulit pandemi virus corona. Siwon pun berharap masyarakat Indonesia bisa saling bersatu melawan virus corona.

"Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi. Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini," jelas Siwon.

Choi Siwon mengisyaratkan tak sabar bertemu dengan para fans di Indonesia. Untuk merayakan suka cita atas kebersamaan yang hadir setelah pandemi virus corona.

"Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi," tandasnya.

Baca Juga:

Alasan Detri Warmanto Tak Dirawat di Rumah Sakit Meski Positif Corona

Fakta Pernikahan Tegar Septian si Pengamen Cilik

Choi Siwon

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Aktor Detri Warmanto Dinyatakan Positif Corona

Aktor Detri Warmanto dinyatakan terinfeksi virus corona. (Foto : Instagram @detriwarmanto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini