nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamit Pulang ke Korea, Siwon: Oppa Nanti Kembali Lagi Ya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 11 33 2181905 pamit-pulang-ke-korea-siwon-oppa-nanti-kembali-lagi-ya-qiTqmKykpL.jpg Siwon Super Junior (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Setelah beberapa hari di Indonesia, Choi Siwon akhirnya pulang kembali ke Korea Selatan. Sebelum pulang, Siwon tak lupa berpamitan pada fans dan masyarakat Indonesia.

Choi Siwon

"Aku senang bisa kembali ke Indonesia dan bertemu teman-teman. Terima kasih telah menyambut saya dengan baik," tulis Siwon dalam bahasa Indonesia di Twitter, Rabu (11/3/2020).

Personel Super Junior itu juga berjanji akan kembali lagi ke Tanah Air. "Oppa nanti kembali lagi ya," sambungnya, masih dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga:

- Foto Bareng Choi Siwon, Pengasuh Rafathar Sukses Bikin Iri

- Paula Verhoeven Menangis Sesenggukan Lihat Kelakuan Baim Wong pada Putranya

Siwon tak sekadar berjanji. Bintang drama She Was Pretty tersebut tercatat memiliki jadwal fan meeting di Indonesia pada Juni 2020.

Sebagai informasi, Siwon tiba di Indonesia pada Sabtu, 7 Maret 2020 untuk urusan pekerjaan. Awalnya, di tanggal tersebut, Siwon memiliki agenda fan meeting, yang terpaksa dibatalkan karena wabah korona.

Selama empat hari di Indonesia, Siwon melakukan banyak hal. Selain mendatangi salah satu minimarket di Jakarta, Siwon juga bertamu ke rumah Raffi Ahmad.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini