Kim Sae Ron Pertimbangkan Bintangi School 2020

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 21 598 2186910 kim-sae-ron-pertimbangkan-bintangi-school-2020-d1n2KTpBII.jpg Kim Sae Ron (Foto: Instagram/@ron_sae)

SEOUL - KBS masih mencari lawan main Kim Yo Han di drama School 2020. Terbaru, KBS memberikan tawaran sebagai pemeran utama School 2020 kepada aktris Kim Sae Ron.

Seorang sumber mengatakan jika Kim Sae Ron saat ini sedang mempertimbangkan tawaran yang diberikan padanya. Hal tersebut dibenarkan oleh agensinya, Gold Medalist.

Kim Sae Ron

"Dia baru-baru ini mendapat skenario School 2020 dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," ungkap juru bicara Gold Medalist, seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (21/3/2020).

Jika menerima tawaran ini, Kim Sae Ron akan berperan sebagai Na Geum Young. Dalam ceritanya, Na Geum Young diceritakan sebagai seorang gadis yang bermimpi menjadi Youtuber sukses.

Baca Juga:

- Ahn Seo Hyun Pertimbangkan Tawaran Bintangi School 2020

- Menikahkan Anak, Feni Rose: Mulas dan Terharu

Sebelum Kim Sae Ron, KBS sejatinya mendekati aktris remaja Ahn Seo Hyun. Perwakilan agensi Ahn Seo Hyun kala itu mengatakan jika sang aktris sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif.

Kim Sae Ron

Sementara itu, School 2020 merupakan drama ke-8 seri School. Kim Yo Han sebagai pemeran utama akan berlakon sebagai Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo peraih medali perunggu yang mengikuti turnamen Korean National Sports Festival.

School 2020 akan disutradarai oleh Han Sang Woo dan skenarionya ditulis oleh Kim Ji Young serta Ryu Sol Ah. Rencananya, drama KBS ini akan mulai proses syuting pada Maret dan tayang pada Agustus mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini