Mengemudi dalam Kondisi Mabuk, Hwanhee Fly to the Sky Ditangkap Polisi

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 21 33 2187023 mengemudi-dalam-kondisi-mabuk-hwanhee-fly-to-the-sky-ditangkap-polisi-Gm16FzC4hO.jpg Hwanhee Fly to the Sky (Foto: Instagram/@ducati0117)

SEOUL - Hwanhee Fly to the Sky terseret kasus hukum. Idol generasi pertama tersebut harus berurusan dengan pihak berwajib setelah mengemudi mobil dalam keadaan mabuk.

Melansir Soompi, Hwanhee ditangkap setelah mengendarai mobil di kawasan Bojeong, Giheung, Yongin pada Sabtu, 21 Maret 2020 sekitar pukul 06.00 pagi. Saat mengemudi dalam keadaan mabuk, Hwanhee sempat menyebabkan kecelakaan kecil.

Hwanhee Fly to the Sky

Kepolisian Provinsi Gyeonggi Yongin Selatan yang menangani kasus Hwanhee menyatakan sang idol senior ditangkap tanpa penahanan karena telah melanggar Undang-Undang Lalu Lintas.

Baca Juga:

- Juru Bicara Klarifikasi Rencana Park Yoochun Rilis Photobook

- Harus Jalani Tes COVID-19, Lee Chi Hoon Diduga Meninggal Karena Telat Dirawat

Hasil pemeriksaan menunjukkan jika ada kandungan alkohol sekitar 0,061 persen dalam darah Hwanhee. Dengan angka kandungan alkohol tersebut, izin mengemudi atau SIM seseorang bisa ditangguhkan.

Hwanhee Fly to the Sky

Meski tidak ditahan, tapi Hwanhee akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut minggu depan. Terkait hal ini, agensi Hwanhee, H2media angkat bicara.

"Hwanhee akan bekerja sama penuh selama investigasi dan dia akan mendapatkan hukuman setimpal. Kami meminta maaf karena membuat khawatir atas kesalahan yang tak seharusnya terjadi," tutur agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini