Juru Bicara Klarifikasi Rencana Park Yoochun Rilis Photobook

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 21 33 2186983 juru-bicara-klarifikasi-rencana-park-yoochun-rilis-photobook-aVKKXxWrTq.jpg Park Yoochun (Foto: Instagram/@pyc_official)

SEOUL - Park Yoochun akan merilis photobook bertajuk SOMEDAY. Buku berisi foto-foto mantan personel TVXQ tersebut dapat dipesan mulai 26 Maret hingga 14 Mei 2020.

Tak hanya merilis photobook, Yoochun juga kabarnya akan menggelar sesi autograph atau tanda tangan untuk mereka yang membeli bukunya. Hal tersebut diumumkan sendiri oleh sang idol di Instagramnya.

Park Yoochun

"Sunflower, yang menjadi simbol Park Yoochun, berarti menunggu dalam bahasa bunga. Ada berbagai macam 'menunggu' di dunia ini. SOMEDAY ketika kamu menunggu seseorang yang kamu cintai bisa menjadi hal yang menyenangkan, tapi untuk orang lain, SOMEDAY bisa menjadi rindu yang menyakitkan," tulis Yoochun di Instagram.

Baca Juga:

- Kasus Narkoba Selesai, Park Yoochun Ingin Kembali ke Dunia Hiburan

- Lulu Tobing Pelajari Islam, Suami: The Best Gift I've Ever Had

Terkait rencana Yoochun itu, juru bicara aktor The Girl Who Sees Smells ini memberikan klarifikasi. Meski membenarkan rencana perilisan photobook tersebut, juru bicara membantah jika ini berarti sang idol-aktor akan kembali ke dunia hiburan Korea.

"Sampai saat ini, dia hanya berencana merilis photobook. Belum ada obrolan soal rencana pasti. Aku hanya berharap orang-orang tak akan melihat ini dari sisi buruknya," tutur juru bicara seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (21/3/2020).

Park Yoochun

Pada 12 Maret 2020, juru bicara sempat mengatakan Yoochun tak punya rencana untuk kembali ke industri hiburan. Pernyataan itu keluar setelah Yoochun membuat akun Instagram.

Namun setelah kini Yoochun berencana akan merilis photobook, publik mulai ragu dengan rencana sang idol-aktor untuk mundur dari dunia hiburan. Banyak yang berpikir ini adalah cara Yoochun secara perlahan kembali ke dunia yang membesarkan namanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini