nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Virus Corona, 3 Artis Ini Rela Tunda Pernikahan

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 21 33 2186912 imbas-virus-corona-3-artis-ini-rela-tunda-pernikahan-IS7SWyNHfQ.jpg Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA – Virus corona turut memberikan dampak kepada pasangan selebriti yang hendak menikah dalam waktu dekat ini. Tiga diantaranya seperti Jessica Iskandar, Emma Stone dan Katy Perry menunda pernikahan mereka.

Keputusan itu terkait dengan kekhawatiran akan penyebaran virus corona di saat orang-orang berkumpul dan berinteraksi dalam pernikahan mereka. Selain itu juga mengikuti aturan pemerintah setempat untuk tidak menggelar acara yang melibatkan banyak orang.

Lantas seperti apa detail soal penundaan pernikahan sederet selebriti ini? Berikut ulasan Okezone.

1. Jessica Iskandar

 

Jessica Iskandar awalnya berencana melangsungkan pernikahan dengan Richard Kyle pada 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April di Bali. Namun niat tersebut batal dilakukan.

Hingga saat ini, keduanya belum mengumumkan sampai kapan pernikahan mereka akan ditunda. “Semoga bisa mencari waktu yang lebih baik, lebih make sense. Kami juga mau menjaga teman-teman dan keluarga,” kata Jessica Iskandar dalam vlognya dikutip Okezone, Kamis (19/3/2020).

2. Emma Stone

 

Emma Stone dikabarkan menggelar pernikahannya dengan sang tunangan, McCary pada pekan lalu di Los Angeles. Namun Page Six melaporkan hingga 17 Maret 2020 pasangan ini belum memiliki jadwal baru untuk pernikahan mereka.

Emma Stone dan Dave McCary melalui perjalanan cinta selama hampir 3 tahun. Pertemuan mereka terjadi saat bintang La La Land itu menjadi presenter Saturday Night dan McCary adalah produser.

Keduanya dikabarkan menjalin asmara pada Oktober 2017 dan melangsungkan pertunangan pada Desember 2019.

 

3. Katy Perry

 

Katy Perry dan Orlando Bloom awalnya berencana menggelar pernikahan di Jepang pada musim panas mendatang antara Juni hingga Agustus. Pasangan ini juga sudah membuat daftar yang hadir dengan mengundang 150 orang tamu.

“Semua orang sudah siap, Katy juga antusias akan menyusuri lorong dengan kondisinya yang sedang hamil. Tapi mereka mengundur pernikahan karena virus corona," ujar seorang sumber kepada nydailynews dikutip Okezone, Kamis (19/3/2020).

Ini bukan kali pertama pasangan itu menunda pernikahan. Sebelumnya, Katy Perry dan aktor The Pirates Of Carribean ini berencana mengikat janji suci pada Desember 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini