Positif Corona, Detri Warmanto Bersyukur Istri dan Anaknya Negatif

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 21 33 2186808 positif-corona-detri-warmanto-bersyukur-istri-dan-anaknya-negatif-3m3Qtk45am.jpg Detri Warmanto (Foto: Instagram Detri)

JAKARTA - Aktor Detri Warmanto bersyukur ketika mengetahui sang istri yang sedang mengandung, Karunia Putripari Cendana dan kedua buah hatinya, Kalila dan Sakha dinyatakan negatif terinfeksi virus corona.

Detri mengungkapkannya lewat unggahan Insta Story-nya. Ia membagikan potret sejumlah alat uji cepat virus corona.

"Baru dapat info dari istri bahwa Alhamdulillah baru saja jam 21.00 WIB, anak-anak saya Kalila dan Sakha serta istri yang sedang hamil negatif COVID-19," tulis Detri pada 20 Maret 2020.

Baca Juga:

Lulu Tobing Perdalam Agama Islam, Suami Beri Pujian Manis 

Pulang ke Indonesia, Krisdayanti Kaget Lihat Bandara Kosong

Detri Warmanto


Sebelumnya Detri Warmanto diketahui menjalani tes COVID-19 bersama keluarganya di RSPAD Gatot Soebroto pada 15 Maret 2020. Sebagai menantu Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, ia diwajibkan mengikuti tes tersebut.

Dari hasil tes, Detri bersama sang ibunda, sopir dan asisten pribadi dinyatakan positif corona. Sementara istri, kedua anaknya, serta sang mertua dinyatakan negatif.

"Jujur gue pribadi nggak tahu kapan dan dimananya gue tertular. Tanpa gud cek ke RSPAD mungkin gue ngerasa sehat-sehat aja," lanjutnya.

Menantu Tjahjo Kumolo ini mengaku bahwa dirinya sengaja melakukan tes lantaran diminta oleh sang ayah mertua. Dari hasil tersebut, tak hanya dirinya saja yang dikabarkan mengidap corona, namun juga asisten pribadi ibundanya, serta sang supir.

"Kenapa gue mau tes? Karena gue disuruh bokap mertua satu keluarga harus cek di RSPAD. Dan yang positif kena adalah gue, aspri nyokap, dan supir. Dan sekarang gue sedang isolasi diri di rumah," tandasnya.

Baca Juga:

Aktor Detri Warmanto Akui Positif Corona

Biaya Hidup Tinggi, Denada Berencana Pindah dari Singapura

Detri Warmanto

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini