Johnny Depp dan Amber Heard Siap Hadiri Persidangan di Tengah Wabah Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186345 johnny-depp-dan-amber-heard-siap-hadiri-persidangan-di-tengah-wabah-corona-stCPfm0TMc.jpg Johnny Depp dan Amber Heard (Foto: Pagesix)

JAKARTA - Mewabahnya virus corona di dunia ternyata tak menyurutkan niat Johnny Depp dan Amber Heard untuk menyelesaikan pertikaian mereka. Mantan suami istri itu siap hadir dalam persidangan terkait pencemaran nama baik di Pengadilan Tinggi London, Inggris yang dijadwalkan pada Senin, 23 Maret 2020.

Depp yang tengah melakukan social distancing di kediaman mewahnya di selatan Perancis berencana untuk menghadiri persidangan. Sekalipun ada pembatasan perjalanan di seluruh dunia karena mewabahnya covid-19.

Amber Heard yang tengah berada di Los Angeles, Amerika pun sangat bersemangat untuk melanjutkan persidangan. Jika diizinkan secara hukum, ia akan terbang ke London untuk memberikan kesaksian dan membuktikan kebenarannya.

 

Baca Juga: Terbukti KDRT, Muncul Petisi Keluarkan Amber Heard dari Aquaman 2

"Heard akan melakukan perjalanan ke London jika dia diizinkan secara hukum. Jika tidak, Heard akan memastikan dirinya tersedia untuk memberikan kesaksian melalui video," ungkap perwakilan sang aktris seperti dikutip Okezone dari Page Six. Jumat (20/3/2020).

Seperti diketahui, Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada Februari 2015 lalu. Pada Mei 2016, Heard mengajukan gugatan cerai dan menuduh Depp melakukan KDRT selama pernikahan mereka.

 

Depp pun menggugat surat kabar Inggris The Sun atas berita tahun 2018 yang menyatakan bahwa dirinya adalah seorang pemukul istri. Ia juga menuntut Heard atas kasus pencemaran nama baik sebesar Rp. 806,8 miliar dan menampik dirinya melakukan KDRT.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Melihat Aksi Panggung Aktor Ganteng Johnny Depp Bersama Hollywood Vampires

Aksi panggung aktor ganteng Johnny Depp bersama Hollywood Vampires pada Festival Music Hellfest di Clisson, Prancis, belum lama ini. (REUTERS/Stephane Mahe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini