nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ankle Retak usai Kecelakaan Mobil, Lee Kwang Soo Rehat dari Running Man

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 16:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 18 598 2170411 ankle-retak-usai-kecelakaan-mobil-lee-kwang-soo-rehat-dari-running-man-pE2yFvuIKR.jpg Lee Kwang Soo (Foto: Starnews)

SEOUL - Pada Selasa (18/2/2020), King Kong by Starship Entertainment mengabarkan jika artisnya, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu, 15 Februari 2020. Akibat kecelakaan tersebut, Kwang Soo pun harus dirawat di rumah sakit.

Lee Kwang Soo

"Setelah diperiksa di rumah sakit terdekat, dia didiagnosa mengalami keretakan di ankle kanan. Lee Kwang Soo dirawat di rumah sakit dan menjalani perawatan," kata agensi, Selasa (18/2/2020).

Dampak lebih jauh dari kecelakaan ini adalah Lee Kwang Soo harus istirahat dari segala aktivitas keartisannya. Kekasih Lee Sun Bin tersebut pun dipastikan akan rehat dari acara Running Man.

Baca Juga:

- Alami Kecelakaan Mobil, Ankle Lee Kwang Soo Retak

- Serba Putih, Bunga Citra Lestari Duduk di Samping Jenazah Ashraf Sinclair

"Dampaknya, dia tak akan bisa ambil bagian dalam sejumlah aktivitas yang sudah dijadwalkan. Kami meminta pengertian kalian," ujar agensi.

Saat ini, Lee Kwang Soo akan fokus pada proses penyembuhannya. Agensi berjanji akan terus memantau perkembangan pemulihan kesehatan sang artis. "Dia akan fokus menjalani perawatan untuk kesembuhannya," pungkas agensi.

Lee Kwang Soo

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lee Kwang Soo tengah mengendarai mobilnya saat sebuah mobil lain menabraknya pada akhir pekan lalu. Tidak ada informasi apakah Lee Kwang Soo sendirian di dalam mobil atau bersama seseorang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini