Sebelum Tertangkap Narkoba, Vanessa Angel Bagikan Kegiatan di Rumah

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184622 sebelum-tertangkap-narkoba-vanessa-angel-bagikan-kegiatan-di-rumah-aS4yXUxvR4.jpg Vanessa Angel (Foto: @vanessaangelofficial)

JAKARTAVanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, diamankan pihak kepolisian terkait dugaan kepemilikan narkoba, Selasa (17/2/2020). Sebelum tertangkap, Vanessa sempat membagikan sebuah unggahan di Instagram pribadinya satu hari lalu.

Dalam unggahan tersebut, Vanessa Angel mempromosikan video terbaru dari saluran YouTubenya. Video itu memperlihatkan kegiatan Vanessa dan Bibi Ardiansyah di dalam rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Beberapa kegiatan yang ditunjukkan oleh Vanessa dan Bibi yaitu olahraga, menyetok bahan makanan, melakukan kegiatan yang menyenangkan hingga melakukan perawatan wajah.

Vanessa Angel saat berpose dengan sang Suami 

Baca juga: Vanessa Angel Ditangkap Polisi Atas Kepemilikan Narkoba

Melengkapi unggahannya, Vanessa Angel menuliskan sebuah keterangan untuk postingan tersebut. Wanita yang sempat mendekam di penjara lantaran kasus prostitusi online itu pun mengingatkan netizen untuk tak keluar rumah di tengah merebaknya wabah virus corona.

“Nah kira-kira beginilah beberapa kegiatan kita selama di rumah semenjak ada masalah corona, yuk hargai kerja keras pemerintah kita, social distance guys! Jaga jarak 1 meter, dan jangan keluar rumah jika gak perlu perlu amat,” tulis Vanessa Angel.

Vanessa Angel saat valentine 

Baca juga: Komentari Kasus Ririn Ekawati, Vanessa Angel: Dipaksain Banget

Seperti diketahui, ini bukanlah kali pertama Vanessa Angel tersandung kasus hukum. Pada Januari 2019, mantan kekasih Dwi Andhika itu sempat terjerat dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini