Tanggapan Ayu Ting Ting soal Penundaan Konsernya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 205 2184863 tanggapan-ayu-ting-ting-soal-penundaan-konsernya-Lo4U2qSykn.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konser Suara Hati Ayu Ting Ting bertajuk "Karya, Mimpi, dan Harapan" resmi ditunda imbas dari penyebaran virus Corona. Ayu sendiri menerima keputusan penundaan konser dengan lapang dada.

Saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020), Ayu Ting Ting menegaskan bahwa konsernya ditunda bukan dibatalkan. Namun ia sendiri belum tahu kapan waktu yang akan dipilih untuk menggelar konsernya.

Ayu Ting Ting

"Aku belum tahu (sampai kapan). Pokoknya sampai waktu yang belum ditentukan. Dari Ruben aja nanti yang ngomong," kata ibu satu anak tersebut.

Baca Juga:

- Konser Ayu Ting Ting Ditunda Imbas Virus Corona

- Sebelum Tertangkap Narkoba, Vanessa Angel Bagikan Kegiatan di Rumah

Meski terlihat sedikit kecewa, Ayu Ting Ting sadar bahwa kesehatan dan keamanan bersama menjadi faktor utama yang harus diperhatikan.

"Ya enggak apa-apa kan buat kebaikan bersama," lanjutnya.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting berharap agar situasi dan kondisi akibat pandemi virus COVID-19 segera berlalu. Jika waktunya sudah memungkinkan, ia akan mewujudkan mimpinya menggelar konser dan menghibur para penggemarnya.

"Aku belum tahu. Pokoknya nanti sampai suasananya sudah enak. Intinya semuanya sehat, selamat itu aja," tutupnya sambil berlalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini