nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Sorot Kebijakan Pemerintah Batasi Transportasi Umum

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 12:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 16 33 2183978 hotman-paris-sorot-kebijakan-pemerintah-batasi-transportasi-umum-NLameqwmKw.jpg Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA – Pengacara nyentrik Hotman Paris turut menyoroti kebijakan pemerintah DKI Jakarta membatasi transportasi umum. Setidaknya ada lima postingan Instagram pria 60 tahun itu yang memperlihatkan penumpukan penumpang di stasiun dan halte.

Hotman Paris

Video pertama menunjukkan antrean panjang penumpang di stasiun MRT. Hal ini membuat Hotman bertanya efektivitas pengurangan transportasi umum tersebut untuk membatasi penyebaran virus korona.

"Maksud semua mengurangi kumpul banyak orang, malah makin ramai (karena) antre," tulis Hotman, Senin (16/3/2020).

Baca Juga:

- Komentari Virus Korona Tom Hanks dan Istri, Hotman Paris Diingatkan untuk Tak Dansa

- DJ Katty Butterfly Curhat di Instagram, Suami: Mulutmu Harimaumu

Hotman Paris Hutapea juga memperlihatkan kepadatan di halte bus Transjakarta. "Antre Transjakarta pagi ini. Kenapa bisa terjadi? Apa karena bus dikurangi?" tulis pria berjuluk Pengacara Rp30 miliar tersebut.

Antrean yang sama panjangnya juga terlihat di halte Universitas Budi Luhur. "Gubernur Metro, apa enggak sebaiknya harus ditambah bus Transjakarta?" tanya Hotman.

Hotman Paris

Sejumlah postingan Hotman Paris menyita perhatian para selebriti. Termasuk Acha Septriasa yang sepakat dengan saran pria kelahiran Sumatera Utara tersebut.

"Aneh banget, di mana-mana dipercepat layanannya. Misal yang setiap 15 menit sekali menjadi 10 menit," komentar aktris Heart itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini