nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Ayu Ting Ting Ditunda Imbas Corona, Ini Cara Pengembalian Tiket

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 21:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 16 205 2184338 konser-ayu-ting-ting-ditunda-imbas-corona-ini-cara-pengembalian-tiket-WolAGKSIkY.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konser tunggal Suara Hati Ayu Ting Ting yang bertajuk "Karya, Mimpi, dan Harapan" akhirnya resmi ditunda. Pihak penyelenggara, Happen.inc, mengumumkan penundaan konser Ayu Ting Ting demi mencegah penyebaran virus Corona.

"Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu Ting Ting "Karya, Mimpi, dan Harapan" yang semula digelar Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda hingga waktu yang belum ditentukan," tulis Happen.inc.

Baca Juga:

Konser Ayu Ting Ting Ditunda Imbas Virus Corona

Sudah Kantongi Izin, Konser Ayu Ting Ting Tetap Lanjut

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019


Faktor keamanan dan kesehatan menjadi fokus utama promotor dalam mengambil keputusan ini. Sesuai dengan imbauan Presiden Jokowi, masyarakat Indonesia diminta mengurangi aktivitas di luar rumah jika memang tidak diperlukan.

"Keamanan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakan prioritas kami. Semoga bencana global ini segera berakhir dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali," sambungnya.

Bagi penonton yang ingin melakukan pengembalian tiket pun dipersilakan dengan menghubungi pihak penyedia ticketing. Promotor pun mencantumkan nomor kontak penyedia jasa

"Proses pengembalian uang tiket dapat langsung menghubungi ticketing partner kami," sambung promotor.

Baca Juga:

Tak Pernah Lihat Uang Rp1.000, Tasya Farasya: Ini Duit Apa?

Jennifer Dunn Jalan Bareng Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti: Eneg Saya

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Padahal Ayu Ting Ting sendiri mengaku sangat siap untuk menyambut konser ini. Ditemui beberapa hari sebelumnya, ibu satu anak ini bahkan sempat mengatakan telah mengantongi izin dan siap menggelar konser.

Ayu Ting Ting juga berkata bahwa nantinya para penonton yang hadir akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan berbagai prosedur lain demi menghindari penyebaran virus Corona.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Penyanyi Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu pada Grand Final The Voice Indonesia 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini