Kuliah di Stanford, Maudy Ayunda Merasa Minder

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2181276 kuliah-di-stanford-maudy-ayunda-merasa-minder-CD0H8iXSB7.jpg Maudy Ayunda (Foto: Instagram/@maudyayunda)

JAKARTA - Maudy Ayunda menjadi bintang tamu dalam akun Youtube Channel milik Boy William. Dalam video berjudul 'Maudy Ayunda Disamperin Boy di Stanford', wanita 25 tahun tersebut mengajak bintang film Dimsum Martabak itu jalan-jalan keliling kampus.

Maudy Ayunda

Meski cukup terkenal di Indonesia dan menjadi orang terpilih lantaran bisa berkuliah di kampus terbaik nomor dua di dunia, Maudy mengaku kerap merasa minder. Pelantun Tiba-Tiba Cinta Datang ini sampai bersumpah untuk menguatkan klaimnya itu.

"Aku pun banyak minder di sini ya, sumpah. Di sini aku minder terus," ungkap Maudy Ayunda dalam video tersebut.

Baca Juga:

- Kuliah di Luar Negeri, Maudy Ayunda Bikin Vlog demi Fans

- Rahasia Ikang Fawzi Tetap Awet Muda di Usia Kepala 6

Mendengar ungkapan bintang film Trinity Traveller tersebut, Boy William nampak tak percaya. "No. Stop it Maudy!" kata Boy William.

Maudy mengungkap dirinya merasa minder lantaran cukup banyak orang pintar dan cenderung jenius yang bersekolah di kampusnya. Menurutnya, mahasiswa di Stanford tak bisa dengan mudah merasa puas apalagi merasa hebat.

Maudy Ayunda

"Kita tuh kalau ke tempat kayak gini, untuk aku personal, it's a humbling experience, karena orang-orangnya pintar-pintar, jenius-jenius," ucap Maudy Ayunda.

"Jadi kamu harus selalu belajar, jadi enggak bisa ngerasa hebat, benar-benar enggak bisa," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini