nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Dunn: Stop Panggil Gue Jedun

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 13:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 13 33 2182720 jennifer-dunn-stop-panggil-gue-jedun-PSaI6z2JKQ.jpg Jennifer Dunn (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jennifer Dunn meminta publik berhenti memanggilnya dengan sebutan Jedun. Hal itu diutarakan wanita yang biasa disapa Jeje usai hadir di sidang Wawan.

“Jeje deh, stop panggil gue Jedun ya,” ujar Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 12 Maret 2020.

Tidak dijelaskan oleh wanita 30 tahun alasan dirinya meminta tidak lagi dipanggil Jedun. Dia hanya menyatakan tidak mau lagi mendengar sebutan itu.

 

Baca Juga: Wawan Minta KPK Tak Hadirkan Saksi dari Artis Lagi ke Sidang

“Gue enek banget sama kata-kata itu,” kata dia.

Diduga, Jennifer Dunn ingin menutup rapat konflik masa lalunya dengan mantan istri Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti. Sebutan Jedun memang mulai ramai digunakan publik setelah dugaan perselingkuhan Jeje dengan Faisal Haris jadi topik perbincangan.

Sayang, awak media tidak mendapat penjelasan dari Jennifer Dunn mengenai alasan pasti dirinya menolak disebut Jedun.

Sementara terkait kehadirannya di sidang Wawan, Jennifer Dunn diminta bersaksi seputar hubungan mereka di masa lalu. Dalam sidang, istri Faisal Haris mengatakan dirinya pernah bekerja untuk Wawan pada 2013.

 

Jennifer Dunn juga mengaku menerima gaji Rp. 9 juta hingga berbagai fasilitas mewah seperti mobil dan kartu kredit selama bekerja untuk Wawan. Namun setelah Wawan tersangkut masalah hukum, Jeje memilih meninggalkan pekerjaan tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini