Gara-Gara Korona, Perilisan Fast & Furious 9 Ditunda Setahun

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 206 2183083 gara-gara-korona-perilisan-fast-furious-9-ditunda-setahun-zrVzxq6gSh.jpg Vin Diesel. (Foto: Universal Pictures)

JAKARTA - Pandemi virus Korona berdampak besar pada perekonomian dunia, termasuk industri perfilman. Beberapa distributor film yang menjadwalkan karyanya rilis pada April mendatang, bahkan harus rela menundanya. 

Terbaru, ada Universal Pictures yang memutuskan untuk menunda perilisan film Fast & Furious 9 hingga musim semi 2021. Padahal, sebelumnya Vin Diesel tampak percaya diri filmnya akan tetap rilis pada akhir Mei 2020.

Fast and Furious. (Foto: Universal Pictures)

Penyebaran virus yang semakin besar akhirnya membuat Universal Pictures mau tak mau berpikir ulang soal tanggal perilisan. "Sangat sulit bagi kami untuk mengabarkan hal ini. Tapi kami harus memindahkan tanggal rilis, karena (dengan kondisi ini) tidak mungkin merilis film ini pada Mei 2020," kata distributor film tersebut.

Mundurnya tanggal perilisan Fast & Furious 9 sudah bukan sebuah kabar mengejutkan. Beberapa film besar lainnya seperti James Bond No Time to Die, A Quiet Place 2, dan Black Widow juga melakukan hal serupa untuk menangkal virus Korona.

Baca juga: RM BTS Beli Apartemen Mewah Seharga Rp58 Miliar Secara Tunai 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini