Punya 55 Karyawan, Raffi Ahmad Bayar Gaji Rp100 Juta Lebih

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182152 punya-55-karyawan-raffi-ahmad-bayar-gaji-rp100-juta-lebih-t5VXJ8Egtb.jpg Raffi Ahmad (Foto: Youtube Sule Channel)

JAKARTA - Raffi Ahmad selama ini memang dikenal sebagai selebritis yang sukses. Ia kini sudah memiliki sekitar 55 karyawan dan menggelontorkan dana fantastis untuk menggaji mereka.

Hal ini terungkap melalui vlog milik komedian Sule. Ayah Rizky Febian itu mengelilingi kediaman Raffi yang juga dipenuhi para pekerjanya.

"Ini kan kurang lebih 55 karyawan, pengeluaran berapa, Fi untuk gaji karyawan? Menghabiskan ratusan juta?," tanya Sule seperti dikutip Okezone dari saluran YouTube Sule Channel pada Kamis (12/3/2020).

 

Baca Juga: Hot Gosip: Baim Wong Buat Paula Menangis hingga Siwon Choi Main ke Rumah Raffi Ahmad

Soal itu Raffi langsung membenarkan. Bapak satu anak ini bahkan mengatakan kalau setiap bulannya ia mengeluarkan uang lebih dari Rp 100 juta.

"Sama semua ART sama karyawan? Ya lebih," ungkap Raffi santai.

Sule tampaknya terpukau dengan jumlah uang yang dihabiskan suami Nagita Slavina itu untuk menggaji para karyawannya. Ia menyebut perbuatan Raffi yang memperkerjakan banyak orang adalah berkah.

 

"Gaji karyawan saja sampai ratusan juta ya. Tapi berkah. Artinya Raffi membawa orang-orang ke sini untuk menghidupi keluarganya," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini