Teddy Klaim Uangnya Terpakai, Pengacara Lina: Merasa Punya Aset?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182061 teddy-klaim-uangnya-terpakai-pengacara-lina-merasa-punya-aset-asbbUzpFeI.jpg Teddy (Foto: Starpro)

JAKARTA – Pengacara mendiang Lina Jubaedah, Abdurrahman Pratomo tak mengetahui adanya uang Teddy Pardiana yang terpakai untuk membangun kos-kosan milik mantan istri Sule tersebut. Menurut Abdurrahman, Teddy pun tak pernah membicarakan hal tersebut kepadanya.

“Enggak ada (pembicaraan dari Teddy),” ujar Abdurrahman Pratomo kepada Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (12/3/2020).

Menurut Abdurrahman, semua aset warisan dari Lina sudah diterima sepenuhnya oleh Putri Delina. Kemunculan Teddy Pardiana yang mengklaim uangnya terpakai dalam pembangunan kosan itu pun menciptakan tanda tanya tersendiri bagi Abdurrahman Pratomo.

 

Baca Juga: Uang Teddy Digunakan Bangun Kosan, Pengacara Lina Buka Suara

“Ya waktu itu kan persoalan hasilnya sudah diserahkan oleh Teddy ke Putri Delina yang menerima. Aset itu sudah diserahkan, terus tiba-tiba muncul lagi ? merasa punya aset? Ya itu terserah dia lah. Kita enggak tahu.

Menurut Abdurrahman, sebelum meninggal dunia, Lina mengatakan jika aset-aset miliknya termasuk kosan merupkan hasil dari uangnya dan Rizky Febian. Bahkan, Lina membuat wasiat atas aset-asetnya tersebut ketika dalam masa perceraian dengan komedian Sule.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Teddy Pardiana kembali muncul dihadapan publik dan mengklaim jika uangnya sebesar Rp650juta terpakai untuk membangun kos-kosan. Bahkan, membahas harta peninggalan Lina, Teddy didampingi oleh 10 orang kuasa hukum.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini