Uang Teddy Digunakan Bangun Kosan, Pengacara Lina Buka Suara

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182032 uang-teddy-digunakan-bangun-kosan-pengacara-lina-buka-suara-Hbkb0li4eZ.jpg Teddy (Foto: Starpro)

JAKARTA – Pengacara mendiang mantan istri Sule, Abdurrahman Pratomo menanggapi soal Teddy Pardiana yang mengklaim jika uangnya terpakai untuk membangun kos-kosan milik Lina Jubaedah. Menurut Abdurrahman, semasa hidupnya, kliennya itu tak pernah berbicara soal hal tersebut.

“Oh saya kurang tahu kalau itu. Yang jelas, almarhum bilang posisinya kos-kosan itu dari hasil uang dia (Lina Jubaedah) sendiri. Itu juga uangnya Rizky Febian,” ujar Abdurrahaman Pratomo kepada Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (12/3/2020).

Sementara itu, Abdurrahamn tak mengetahui jika kos-kosan tersebut ada hubungannya dengan Teddy Pardiana.

 

Baca Juga: Bahas soal Warisan Lina, Teddy Gandeng 10 Pengacara

“Penjelasan ke saya seperti itu. Tapi kan kita tidak tahu-menahu kalau urusan itu. Ya, tidak ada nama Teddy atau siapa,” lanjut Abdurrahman Pratomo.

Menurut sang kuasa hukum, Lina hanya mewarisi asetnya tersebut kepada dua anaknya yang dinilai sudah dewasa. Ibu lima anak itu pun membuat warisan tersebut ketika dalam proses perceraian dengan Sile.

“Ini persoalan almarhumah (Lina Jubaedah) menyampaikan beberapa aset disampaikan ke saya dalam kurun waktu sebelum vonis perceraian sama kang Sule. Dia menyampaikan ini ada beberapa aset, nanti semuanya itu diatas namakan Rizky Febian dan Putri Delina sebagai anak yang paling tua,” tutup Abdurrahman Pratomo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Teddy Pardiana kembali muncul di hadapan publik dan membahas soal warisan Lina Jubaedah berupa kos-kosan.

 

Menurut Teddy, sekitar Rp650 juta uangnya sempat terpakai dalam pembangunan serta renovasi kos-kosan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini