Raffi Ahmad Ungkap Mengapa Choi Siwon Bisa Main ke Rumahnya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 33 2181731 raffi-ahmad-ungkap-mengapa-choi-siwon-bisa-main-ke-rumahnya-EnCcNdofit.jpg Choi Siwon dan Rafathar (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad memamerkan kebersamaannya dengan Choi Siwon di rumahnya. Suami Nagita Slavina ini akhirnya membeberkan bagaimana Siwon bisa mampir dan bertamu ke rumahnya.

Raffi Ahmad mengaku awalnya sering berbalas direct message di Instagram dengan Siwon. Ketika akhirnya Siwon bertandang ke Indonesia, Raffi pun mengajaknya bertemu.

Raffi, Siwon, dan Gigi

"Terus Siwon lagi ke Indonesia, kemarin dia jadi brand ambassador sebuah brand. Terus tiba-tiba karena memang ada virus corona ramai, aku enggak ngerti acaranya dia jadi apa nggak, terus aku Dm-an sama dia, 'Yuk, ke rumah gue. Ayo.' Ya udah main ke rumah," terang Raffi Ahmad, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga:

- Datang ke Jakarta, Siwon Choi Sambangi Rumah Raffi Ahmad

- Paula Verhoeven Menangis Sesenggukan Lihat Kelakuan Baim Wong pada Putranya

Choi Siwon pun mengaku kaget ketika mendapat sambutan luar biasa di rumah Raffi Ahmad. Raffi memang sengaja ingin membuat konten bersama member Super Junior itu dan sangat beruntung karena diberikan izin.

Choi Siwon dan Raffi Ahmad

"Pas di rumah aku bilang, 'Eh, bikin konten boleh enggak? Boleh-boleh aja'. Ternyata, aku enggak kasih tahu siapa-siapa cuma orang rumah doang, tuh orang rumah pada ngefans semua. Ya sudah gua siapin karpet aja, Siwon kaget, 'Wah, ada karpet merah.' Ya becanda-becanda aja. Dia orangnya baik sih," tutup ayah satu anak itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini