Share

Pablo Benua Sempat Keluar Penjara, Fairuz Terkejut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 33 2181597 pablo-benua-sempat-keluar-penjara-fairuz-terkejut-u8zlmLW3ib.jpg Fairuz (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fairuz A. Rafiq mengomentari kabar Pablo Benua yang sempat diperbolehkan keluar penjara. Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta, Fairuz tidak menampik dirinya sempat kaget mendengar kabar tersebut.

“Ya kaget sih, karena kan enggak tahu informasi apapun. Kan aku awam ya. Mengalami kasus seperti ini saja baru pertama dalam hidup. Bisa dibilang enggak ngerti apa-apa,” ujarnya, 10 Maret 2020.

Namun sebagai sesama manusia, Fairuz juga merasa iba andai memang benar Pablo Benua meminta izin keluar penjara untuk membesuk mertuanya. Seperti diketahui, Pablo dalam keterangannya mengaku meminta izin keluar penjara untuk membesuk orang tua Rey Utami yang jatuh sakit.

 

Baca Juga: Lawan Korona, Fairuz Getol Minta Anak Cuci Tangan

“Ya kita pasti ngerti lah, namanya kemanusiaan. Kalau orang tuanya sakit, kita juga ngucapin semoga cepat sembuh. Saya manusia kok, saya selalu bilang kalau ada orang jahat sama kita, kita enggak akan balas dengan cara yang jahat juga,” tutur wanita 34 tahun.

Kendati demikian, Fairuz sebagai orang awam tetap mempertanyakan masalah perizinan untuk tahanan keluar sel. Sembari berharap, Pablo Benua tidak menyalahgunakan izin yang diberikan pihak berwajib.

 

“Mudah-mudahan enggak ada penyalahgunaan izin,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini