nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Larang Betrand Peto Nge-gym, Ruben Onsu Sarankan Olahraga Lain

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 16:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 10 33 2181154 larang-betrand-peto-nge-gym-ruben-onsu-sarankan-olahraga-lain-Dmkuz9p3Jl.jpg Ruben Onsu (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu sempat melarang Betrand Peto ketika mencoba nge-gym seperti ibunya. Ruben khawatir masa pertumbuhannya terganggu karena Betrand mencoba alat-alat berat.

Ruben Onsu memang ingin agar pertumbuhan Betrand Peto tidak terhambat akibat mengangkat beban berat. Ia pun menyarankan Betrand untuk mencoba berbagai jenis olahraga lain.

Bca Juga: Ruben Onsu Larang Betrand Peto Nge-Gym, Ini Alasannya

 

"Sama saya boleh cuma kan lagi masa pertumbuhan. Ya minimal dia masih tumbuh tinggi lagi. Ya sepakbola juga udah cukup. Pengennya dia tennis juga, jadi buat saya cukup. Di sekolahnya apalagi, ada bulutangkis," kata Ruben Onsu saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Olahraga lain seperti sepakbola dan bulutangkis sangat direkomendasikan oleh Ruben Onsu agar dilakukan sebagai sebuah rutinitas. Ruben bahkan sudah menyiapkan les khusus agar Betrand bisa semakin jago dalam bermain bola.

"Iya, makanya dikontrol supaya dia fokus apa yang dia kerjakan. Kalau dia mau bola ya fokusnya di bola. Buat saya harus ada prioritasnya. Ini nanti dia mau naik kelas tiga, akan ada jam-jam tambahan les untuk dia," terang suami Sarwendah ini.

 

Sementara Betrand Peto sendiri mengaku sangat menggemari sepakbola dan tennis. Dua cabang olahraga itu selalu menjadi pilihan jika ia sedang memiliki waktu luang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini