Share

Sempat Ngeblank saat Duet Bareng Dul Jaelani, Ini Kata Tiara Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 205 2181801 sempat-ngeblank-saat-duet-bareng-dul-jaelani-ini-kata-tiara-idol-QkiM6kb44M.jpg Tiara Idol dan Dul Jaelani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Tiara Anugrah masih ramai menjadi perbincangan masyarakat. Selain karena ia berhasil menjadi runner up Indonesian Idol X, gadis asal Jember ini juga jadi rebutan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah.

Dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol yang digelar Senin, 9 Maret 2020 kemarin, Tiara dipasangkan untuk berduet dengan Dul. Ia bahkan sempat dibuatkan lagu oleh bungsu dari tiga bersaudara tersebut.

Tiara dan Dul Jaelani

"Ke-2 kalinya sih (duet sama Dul). Rasanya senang banget, sempat dibikinin lagu juga, lagunya enak lho nadanya, jadi aku suka," ungkap Tiara.

Saat menyanyikan lagu Cinta Mati bersama putra Maia Estianty tersebut, Tiara mengaku sempat blank dan salah lirik. Menanggapi hal itu, gadis 18 tahun ini mengungkap alasan mengapa kesalahan tersebut bisa terjadi.

Baca Juga:

- Maia Estianty Panggil Tiara Anugrah 'Anak Mantuku,' Dul Jaelani: Amin

- Biarkan Ritsleting Celana Terbuka, Vanessa Angel Tuai Kritik Publik

"Sama sih, saat awal sama Lyodra, aku juga sempat ada yang ngeblank. Hari ini aku enggak tahu kenapa. Tapi aku tetap berusaha untuk menampilkan yang terbaik untuk kalian semua," paparnya.

Sebagai gadis yang sedang naik daun lantaran diperebutkan oleh anak Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani, Tiara mengaku santai. Ia bahkan tak mempercayai dan menganggap hal itu hanya sebuah gosip belaka.

Komentar Tiara Idol usai Duet Bareng Dul Jaelani

"Iya kayaknya lagi viral banget kayak orang-orang tahu semua. Tapi aku nanggepinnya biasa saja. Karena memang aku sudah menjadi sorotan orang, jadi public figure gitu kan. Jadi aku sudah milik banyak orang," jelas Tiara.

"Orang lihat aku gimana pandangannya, mandang posisinya gimana. Jadi akusantai saja sih. Itu kan nggak benar-benar kayak gitu, itu cuma gosip," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini