Share

Maia Estianty Panggil Tiara Anugrah 'Anak Mantuku,' Dul Jaelani: Amin

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2181248 maia-estianty-panggil-tiara-anugrah-anak-mantuku-dul-jaelani-amin-hHOQxnsZgo.jpg Tiara Idol dan Dul Jaelani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Maia Estianty tampaknya tak patah semangat menjodohkan putra bungsunya, Dul Jaelani dengan Tiara Anugrah. Bahkan mantan istri Ahmad Dhani ini blak-blakan memanggil runner up Indonesian Idol X itu dengan nama ‘mantuku’.

Tiara Tampil Bersama Dul dan Maia Estianty

Hal ini terlihat saat Maia Estianty menciptakan lagu soal jodoh siapa yang tahu di panggung Konser Kemenangan Indonesian Idol, 9 Maret 2020. Sebelum kembali ke kursi juri, pelantun Dear Diary itu memeluk Tiara.

“Anak mantuku,” ucap Maia.

Dul Jaelani yang juga berada di panggung tersebut tanpa diduga menjawab pernyataan sang bunda. “Amiin,” ucapnya singkat.

Baca Juga:

- Reaksi Tiara Anugrah usai Penampilan Duet Bareng Dul Jaelani Jadi Viral

- Terungkap Alasan Aurel & Azriel Enggan Tinggal Bersama Krisdayanti

Interaksi ibu dan anak itu sukses membuat gemuruh penonton di studio, sementara Tiara hanya bisa tertawa.

Sebelum Maia Estianty meluncurkan jurus ‘cintanya’, sang putra terlebih dulu mengeluarkan amunisi dengan membuat lagu khusus untuk Tiara. Lagu itu bercerita soal kekaguman pada perempuan asal Jember ini, namun ia tak bisa memiliki.

Dul Jaelani

Tiara diketahui sudah memiliki kekasih yang tinggal di kampung halaman bernama Abi Negara. Namun meski tahu idolanya memiliki kekasih, Dul Jaelani hanya menganggap itu hal biasa.

“Baru pacar, enggak ada yang spesial,” terangnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini