BIGBANG Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment, Netizen Korea Meradang

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 205 2181688 bigbang-perpanjang-kontrak-dengan-yg-entertainment-netizen-korea-meradang-VU5u6G3Ip5.jpg BIGBANG (Foto: Hankyung)

SEOUL - BIGBANG telah menandatangani kontrak baru dengan YG Entertainment. Ini adalah perbaruan kontrak ke-3 BIGBANG dengan YG Entertainment setelah pada 2011 dan 2015.

"Para anggota BIGBANG, G-Dragon, Taeyang, TOP dan Daesung telah memperpanjang kontrak ekslusif," tulis YG Entertainment dalam keterangan dikutip dari Koreaboo, Rabu (11/3/2020).

BIGBANG

Sebagai agensi, YG Entertainment mendukung langkah BIGBANG untuk terus berkontribusi terhadap musik Korea. Agensi yang menaungi BLACKPINK itu berjanji akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung G-Dragon cs.

"BIGBANG akan terus mengukir sejarah K-Pop sebagai perwakilan idol dari agensi kami," imbuh YG Entertainment.

Baca Juga:

- Taeyang BIGBANG Sumbang Rp689 Juta untuk Anak-Anak Gangguan Pendengaran

- Paula Verhoeven Menangis Sesenggukan Lihat Kelakuan Baim Wong pada Putranya

Namun beberapa saat setelah pengumuman ini, netizen Korea meradang. Sebagian mempertanyakan apa yang akan dilakukan grup berisi empat member itu kedepannya, setelah berbagai skandal beberapa tahun terakhir.

"Tidak ada tempat lain untuk pergi. Yang lebih menarik adalah mereka masih punya rencana untuk tetap aktif (di industri hiburan)," tulis netizen dikutip dari Allkpop.

BIGBANG

"Jika penjahat ini kembali ke televisi, kejaksaan perlu menyelidiki korupsi antara sutradara-sutradara berbagai acara. Mereka selalu memberikan izin BIGBANG dan YG untuk membersihkan citra mereka, contohnya SBS dan Infinite Challenge," papar warganet lain.

"Bukankah TOP mengatakan akan keluar dari industri hiburan? Untuk apa memberbarui kontrak. Taeyang juga tak berbeda dengan mereka," timpal yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini