Ruben Onsu Larang Betrand Peto Nge-Gym, Ini Alasannya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 33 2180544 ruben-onsu-larang-betrand-peto-nge-gym-ini-alasannya-DvBnRM9ZhH.jpg Sarwendah Tan, Betrand Peto dan Ruben Onsu (Foto: Instagram Ruben Onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu melarang Betrand Peto ikut kegiatan kebugaran atau gym seperti yang dilakukan Sarwendah. Ruben melarang karena mengkhawatirkan pertumbuhan Betrand terganggu.

Ruben Onsu ingin Betrand Peto agar berolahraga sesuai usianya. Selama ini Betrand selalu mencoba alat-alat gym angkat beban.

Baca Juga:

Lagu Betrand Peto Trending di 5 Negara

Wejangan dari Ruben Onsu untuk Jessica Iskandar Jelang Menikah

Betrand Peto Duet Bareng Andmesh Bawakan Lagu Deritaku


"Dia kan pertumbuhannya bisa lebih tinggi lagi. Saya penginnya tidak menggunakan olahraga seperti itu, kalau menggunakan alat berat saya takut memghambat pertumbuhan dia saja," kata Ruben Onsu.

Sementara itu Sarwendah sebenarnya mendukung keinginan Betrand Peto untuk berolahraga seperti dirinya. Sama seperti Ruben, Sarwendah juga khawatir karena Betrand kerap mencoba alat-alat gym berat.

"Aku sih kalau olahraga dukung-dukung aja. Cuma kan ada batasannya. Nah, kemarin koko tuh enggak tahu karena mungkin baru lihat alat-alatnya, masih penasaran pengin coba," ujar Sarwendah ditemui di kesempatan berbeda.

Baca Juga:

Ashanty atau Krisdayanti saat Dampingi di Pelaminan, Ini Jawaban Aurel

Ammar Zoni Bertato, Irish Bella: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu


Selama ini Betrand Peto selalu bersemangat untuk ikut berolahraga karena Sarwendah. Maka dari itu, Sarwendah selalu mengizinkan Betrand berolahraga asal bisa menjaga waktu istirahatnya.

"Ya enggak masalah sih asal tidurnya cukup, istirahatnya cukup, ya enggak apa-apa. Tapi olahraga yang sesuai umurnya," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini