nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Telantarkan Goo Hara sejak Kecil, Ibu Kini Tuntut 50 Persen Harta Warisan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 19:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 09 33 2180655 telantarkan-goo-hara-sejak-kecil-ibu-kini-tuntut-50-persen-harta-warisan-NoLt0aTy7t.jpg Goo Hara (Foto: Instagram/@koohara_)

SEOUL - Ibunda mendiang Goo Hara menuntut pembagian harta sang putri sebesar 50 persen. Ia bahkan menunjuk pengacara untuk memperjuangkan hak sebagai ibu kandung.

Namun hal itu ditolak ayah dan kakak Goo Hara. Sang kakak juga telah menempuh jalur hukum untuk melawan tuntutan sang ibu atas klaim warisan tersebut.

Goo Hara

Sementara itu sang ayah menjelaskan, Goo Hara dan kakaknya sudah ditelantarkan ibu mereka sejak kecil. Keduanya bahkan dirawat sang nenek hingga besar.

"Sang ibu pergi dari rumah dan meninggalkan mereka. Punya hak apa dia meminta aset Hara?" ucap ayah Goo Hara dikutip dari Koreaboo, Senin (9/3/2020).

Ayah Hara menceritakan bagaimana ia melewati masa-masa sulit bersama putra-putrinya, termasuk pergi ke berbagai tempat di Korea untuk mengumpulkan uang guna membesarkan Goo Hara dan kakaknya.

Baca Juga:

- Pernah 'Dibuang', Orangtua Akan Terima Aset Goo Hara

- Polisi Sebut Ririn Ekawati Sempat Dicekoki Pil Happy Five Oleh sang Asisten

"Mereka telah menghabiskan waktu sekolah tanpa didampingi sang ibu," imbuh ayah dari penyanyi 28 tahun ini.

Kakak Goo Hara menambahkan, adiknya ditinggal sang ibu saat berusia 9 tahun. "Ayah membiayai hidup kami sehari-hari. Saat Hara memulai debut (sebagai artis), ayah menjadi walinya," kata kakak Goo Hara.

Goo Hara

Ditinggalkan sejak kecil oleh sang ibu, Goo Hara sempat menuliskan pesan kerinduannya pada wanita yang melahirkannya itu. "Aku merindukanmu ibu, tapi perasaan itu selalu tersangkut di tenggorokan dan tak bisa aku keluarkan. Aku merasa putus asa," tulis Goo Hara dalam memonya pada 2016.

Ia menambahkan, "Lebih dari siapapun, ini menyakitkan. Bukan, aku terluka. Cukup sudah."

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Isak Tangis Ribuan Fans Iringi Kepergian Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

Para fans menangis saat mobil membawa jenazah Kim Jonghyun pergi meninggalkan Rumah Sakit Asan menuju tempat pemakaman. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini