Ammar Zoni Bertato, Irish Bella: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 33 2180273 ammar-zoni-bertato-irish-bella-innalillahi-wa-innailaihi-rojiun-tUVFOBTnmU.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella. (Foto: Instagram/@_irishbella_)

JAKARTA - Ammar Zoni melakukan prank balasan untuk sang istri, Irish Bella. Kali ini, Ammar ingin melihat reaksi aktris 23 tahun itu ketika tahu suaminya mengaplikasikan tato raksasa di lengan kanannya.

Mengetahui keberadaan tato raksasa itu, Irish mengamuk dan melemparkan bantal serta selimut ke arah suaminya. “Ya Allah, ya Robbi. Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Benar-benar ya!!” ujar bintang film Heart 2 Heart tersebut.

 Ammar Zoni bertato. (Foto: Instagram/@ammarzoni)

Irish Bella mengaku kecewa, karena tato bertentangan dengan keinginan sang suami untuk berdakwah dan menjadi motivator. Dengan setengah membentak, dia kemudian meminta sang suami untuk menghapus tato tersebut.

Tak hanya Ammar, Irish juga meluapkan amarahnya pada sahabat sang aktor, Ladislao Camara. “Lo juga ngapain sih? Ngaco banget. Kalo lo mau tato ya elo saja, jangan ajak dia. Kan lo bisa bilang gue, nanti gue samperin ke tempat tatonya,” ungkap Irish.

Baca juga: Kehilangan Anak, Irish Bella Sempat Linglung 

Perasaan kaget dan kesal juga dirasakan ayah dan nenek Ammar Zoni. Mereka bahkan berusaha membuat pria tersebut menghilangkan tato di lengan kanannya tersebut. 

“Ya Allah Ammar, kenapa begitu? Kamu kan sudah umrah. Ya Allah, kecewa Mbah. Aduh, enggak baik itu. Dihapus ya,” kata sang nenek.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini