nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Min Jae Petik Pelajaran Hidup dari Series Romantic Doctor Kim

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 21:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 08 598 2180034 kim-min-jae-petik-pelajaran-hidup-dari-series-romantic-doctor-kim-Lsz14Ac18b.jpg Kim Min Jae (Foto: Naymnaym Entertainment)

SEOUL - Romantic Doctor Kim 2 lebih dari sekadar proyek akting atau drama bagi Kim Min Jae. Bagi aktor kelahiran 1996 tersebut, banyak hal yang bisa ia petik sebagai pelajaran selama terlibat dalam drama medis itu.

Kim Min Jae

"Drama ini sangat menginspirasiku. Aku masih sangat muda ketika main di season 1. Itu adalah proyek yang mengajariku bagaimana seharusnya kita hidup dan apa artis keren yang sesungguhnya," kata Kim Min Jae seperti dikutip dari Soompi, Minggu (8/3/2020).

Tiga tahun setelah mendapat porsi kecil di season 1, Kim Min Jae kembali lagi di Romantic Doctor Kim 2. Meski bukan pemeran utama, namun Kim Min Jae tetap puas bisa bermain di season 2 dengan porsi yang lebih besar.

Baca Juga:

- Romantic Doctor Kim 2 Sukses Besar, Kim Min Jae Ingin Ada Season 3

- Dennis Lyla Sempat Tinggalkan Thalita Latief Pascaoperasi, Ini Alasannya

Seperti halnya season 1, Kim Min Jae juga mendapat pelajaran penting di season 2. "Di season 2, rasanya lebih ke, 'Ya, aku harusnya hidup seperti ini,'" paparnya.

"Ini adalah sebuah proyek yang memberiku keberanian untuk menjadi orang yang lebih baik dan hangat. Kupikir romantisme butuh keberanian. Tindakan baik dan keyakinan membutuhkan keberanian dan kupikir itu sangat bagus," sambungnya.

Kim Min Jae

Kim Min Jae tak berusaha menutupi rasa cinta dan kagumnya pada proyek drama Romantic Doctor Kim 2. Karena itu, dia pun berharap akan ada season 3 dari drama yang juga dibintangi Han Suk Kyu tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini