Romantic Doctor Kim 2 Sukses Besar, Kim Min Jae Ingin Ada Season 3

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 598 2179845 romantic-doctor-kim-2-sukses-besar-kim-min-jae-ingin-ada-season-3-7v8lhkaiAi.jpg Kim Min Jae (Foto: Naymnaym Entertainment)

SEOUL - Fans tak sendirian dalam menginginkan adanya season 3 dari serial hits Romantic Doctor Kim. Salah satu aktor utamanya, Kim Min Jae juga mengharapkan hal serupa.

Kim Min Jae

Keinginan untuk adanya Romantic Doctor Kim season 3 diutarakan Kim Min Jae dalam sebuah wawancara. Banyaknya pengalaman indah selama syuting dan penggarapan season 2 membuat aktor kelahiran 1996 ini ingin ada season lanjutannya.

"Aku juga menunggu season 3. Aku sangat bersenang-senang selama syuting, jadi aku sedih ketika semua ini berakhir," kata Kim Min Jae seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (7/3/2020).

Kim Min Jae

"Aku dihubungi oleh banyak orang selama pemutaran drama ini. Guru SMP-ku mengontakku, orangtuaku menikmati drama ini, dan aku mendapat banyak minuman gratis saat pergi ke restoran," cerita Kim Min Jae.

Baca Juga:

- Soal Isu Pacaran dengan So Ju Yeon, Kim Min Jae: Kami Bersahabat

- Pertemuan dengan Raffi Ahmad Heboh, Yuni Shara: Saya Ini Kayak Monster

Sebelum bermain di season 2, Kim Min Jae sudah sempat ambil bagian di season awal Romantic Doctor Kim. Dari pengalaman tersebut lah, ia tak pikir panjang saat ditawari bermain di season 2.

"Drama ini mengajariku bagaimana kita harus hidup dan apa yang bagus. Proses syuting drama ini adalah kenangan yang indah bagiku," papar Kim Min Jae.

Kim Min Jae

"Ketika aku mendengar kabar soal pembuatan season 2, aku ingin terlibat apapun yang terjadi, karena ini adalah sebuah drama yang memberiku inspirasi bagus. Senang sekali akhirnya bisa terlibat," pungkas Kim Min Jae.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini