Alasan Syifa Hadju Cabut Laporan Atas Pelaku Pengancaman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179511 alasan-syifa-hadju-cabut-laporan-atas-pelaku-pengancaman-LNWzp4mKNc.jpg Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

TANGERANG - Penggemar Syifa Hadju berinisial HA yang sempat memberikan ancaman pembunuhan pada sang idola dipastikan bebas catatan kriminal oleh polisi. Hal itulah yang membuat Syifa mantap mencabut laporannya usai berdamai.

“Tadi disebutkan sama bapak (polisi), kalau dia enggak ada rekam kriminalnya. Jadi insya Allah aman,” ungkap aktris 19 tahun itu saat ditemui di Mapolres Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020).

Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

Selain itu, kedua orangtua pelaku juga menjamin bahwa putranya tersebut tidak akan melakukan kesalahan serupa di kemudian hari. “Sudah ada jaminan juga dari orangtuanya. Bagi aku, itu sudah cukup banget,” tutur sang aktris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syifa Hadju telah berdamai dengan fans yang mengiriminya ancaman pembunuhan dan pemerkosaan. Sebab setelah keduanya dipertemukan, baru diketahui bahwa pelaku mengalami masalah mental.

Baca juga: Penggemar yang Ancam Bunuh Syifa Hadju Kapok Main Medsos

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharram Wibisono mengatakan, terlapor memiliki keterbelakangan mental yang membuatnya tidak seperti pria seusianya. "Jadi di umur 25 tahun dia memiliki kelakuan dan sifat tak seperti pria seusianya," ujarnya.

Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

Disamping itu, pelaku secara pribadi juga sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Syifa Hadju.*

Baca juga: Sempat Mesra, Jennifer Jill Kembali Amuk Ajun Perwira

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Syifa Hadju Masuk Perempuan Tercantik Sedunia

Gaya Syifa saat mengenakan sweater berwarna Oranye. (Foto: Instagram @syifahadjureal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini