Penggemar yang Ancam Bunuh Syifa Hadju Kapok Main Medsos

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179325 penggemar-yang-ancam-bunuh-syifa-hadju-kapok-main-medsos-8e6RfemWog.jpg Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

TANGERANG - Penggemar berinisial HA yang mengirim ancaman pembunuhan serta pemerkosaan pada Syifa Hadju mengaku kapok bermain media sosial. Hal itu disampaikan ayah HA, Aris Suparsito usai bertemu anaknya di Mapolres Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020).

“Kami sudah bincang-bincang di dalam. Anak kami kapok! Dia tidak akan bermain media sosial lagi,” ujar Aris.

 Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal)

Kedatangan orangtua HA ke Mapolres Tangerang Selatan sekaligus untuk meminta maaf kepada Syifa Hadju atas perbuatan anak mereka. Aris memastikan, putranya tidak akan mengulang perbuatan serupa di kemudian hari.

“Ini adalah kejadian yang pertama dan terakhir. Saya berjanji akan menjaga anak kami dari hal-hal  demikian. Sesuatu yang melanggar hukum,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Pelaku Pengancaman Sudah Ditangkap, Syifa Hadju Merasa Aman

Syifa Hadju akhirnya memutuskan berdamai lantaran pelaku beserta kedua orangtuanya sudah meminta maaf. Sang aktris merasa ancaman yang sempat dia terima tidak akan terjadi karena hal itu datang dari seseorang yang mengalami gangguan mental.

Syifa Hadju. (Foto: Instagram/@syifahadjureal) 

“Kenapa aku melapor? Karena aku benar-benar merasa terancam dan aku takut ancaman itu akan terjadi. Dan setelah bertemu (dengan pelaku), ternyata semua hanya salah paham saja,” tutur aktris 19 tahun tersebut.*

Baca juga: Meggy Diaz Sedih Dituding Pansos karena Pacari Tukul Arwana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini