nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marak Virus Korona, Dwayne Johnson Batal Syuting di Italia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 10:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 06 206 2179038 marak-virus-korona-dwayne-johnson-batal-syuting-di-italia-HuYQqsTmXt.jpg Dwayne Johnsons (Foto: Instagram)

JAKARTA - Imbas virus korona turut dirasakan oleh aktor hollywood Dwayne Johnson. Pasalnya, pria bertubuh kekar itu harus rela menunda kegiatan syuting film berjudul Red Notice di Italia.

Dilansir Okezone dari Deadline pada Jumat (6/3/2020), Netflix tengah mempertimbangkan opsi lain untuk menggantikan lokasi syuting di Italia. Lokasi pengambilan gambar dalam film tersebut juga banyak dilakukan di Atlanta, Amerika Serikat.

Red Notice ini merupakan film bergenre action-thriller yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rawson Marshall Thurber. Selain Johnson, deretan bintang yang ikut membintanginya adalah Ryan Reynolds dan Gal Gadot.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Profesi Teddy hingga Keraguan Jessica Iskandar Jelang Menikah

Red Notice bukanlah satu-satunya film yang terdampak penyebaran virus korona. Sebelumnya, AFP melaporkan bahwa film Mission Impossible 7 menunda pengambilan gambar di Venice, Italia hingga tiga pekan.

"Penundaan syuting juga kami lakukan untuk memastikan keselamatan aktor dan kru film. Dengan begitu, kami mengubah rencana syuting di Venesia yang seharusnya berlangsung selama 3 minggu," ujar juru bicara Paramount.

 

Selain film yang dibintangi Tom Cruise tersebut, CBS juga menunda syuting The Amazing Race episode ke-33. Sejauh ini diketahui telah melaksanakan syuting di Inggris dan Skotlandia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pesona Tato di Pundak Artis dan Model Cantik Vitalia Shesya

Shesya memperlihatkan tato di pundaknya saat berada di bathtub.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini