Akun Jual Beli Anak yang Catut Foto Bayi Syahnaz Sadiqah Menghilang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178629 akun-jual-beli-anak-yang-catut-foto-bayi-syahnaz-sadiqah-menghilang-3pG3Fn7kfx.jpg Syahnaz dan bayi kembarnya (Foto: Instagram @syahnazs)

JAKARTA - Akun Instagram jual beli anak @jualbelibayisekarang yang mencatut foto bayi kembar Syahnaz Sadiqah, Zayn dan Zunaira, mendadak lenyap. Hal ini terjadi usai istri Jeje Govinda itu mengajak netizen untuk mereport akun tersebut. 

Berdasarkan pantauan Okezone pada Kamis (5/3/2020), akun @jualbelibayisekarang kini sudah tak ditemukan lagi di penelusuran Instagram. Adik Raffi Ahmad itu pun sempat mengucapkan terima kasih kepada para netizen yang sudah membantu mereport akun itu lewat Insta Story-nya. 

"Buat teman-teman semua yang sudah bantu report makasih banyak ya," tulis Syahnaz. 

Foto bayi Syahnaz dicatut 

Baca juga: Wajah Anaknya Masuk dalam Akun Jual Beli Bayi, Syahnaz Geram

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah mengunggah hasil tangkapan layar akun @jualbelibayisekarang yang membagikan potret bayi kembarnya, Zayn dan Zunaira. Dalam keterangan yang ditulis, kedua bayi mungil itu disebut berlokasi di Panti Asuhan Bhakti Luhur, Surabaya, Jawa Timur, dan dijual seharga Rp5 juta hingga Rp1 miliar. 

"Anaknya sudah tidak dikasih makan sama orangtuanya dikarenakan orangtuanya sudah tidak mampu membiayakan kebutuhan anaknya. Maka dari itu, orangtua dari anak tersebut datang ke panti kami agar anaknya segera ditarifkan, dijual, ataupun diadopsi," tulis akun tersebut.

Foto serta keterangan yang disertakan oleh akun tersebut tentu menuai kekesalan Syahnaz. Istri Jeje Govinda itu geram karena tak tahu apa maksud akun tersebut mencatut foto bayi kembarnya untuk diperjualbelikan. 

Foto bayi Syahnaz dicatut 

Baca juga: Kena Perundungan Netizen, Syahnaz Sadiqah Buka Suara

"Lihat ada akun kayak gini tuh gila sih yaa, maksudnya apa. Enggak cuma foto anakku doang yang dipost, ada foto bayi lain juga banyak. Kesal banget sih ini lihatnya," tulis Syahnaz seraya meminta bantuan warganet untuk me-report akun tersebut. 

Sang kakak, Raffi Ahmad pun tampaknya ikut geram melihat foto kedua keponakannya disalahgunakan. Ia menyebarluaskan unggahan Syahnaz di Insta Storynya dan ikut mengajak followernya mereport akun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini