Vanessa Angel Bagikan Pengalaman Hamil Anak Pertama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 33 2178567 vanessa-angel-bagikan-pengalaman-hamil-anak-pertama-Yqrz6wKEwh.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA - Aktis Vanessa Angel saat ini diketahui tengah berbadan dua. Kehamilan yang dialami Vanessa bahkan telah terjadi sebelum ia dan suami menggelar resepsi di Bali pada 8 Februari 2020 kemarin.

Terlihat cukup santai menghadapi kehamilan, membuat wanita 28 tahun tersebut banyak dimintai keterangan terkait kehamilan pertamanya. Ia bahkan menyebut, bahwa hingga kini dirinya sama sekali tak pernah mengalami mual dan masih cukup nyaman menjalani kehidupan sehari-harinya tanpa ada keluhan sedikitpun.

"Banyak banget baca DM yang lagi hamil muda tapi mereka nggak kayak aku... Makan apa aja masuk, nggak ada mual atau muntah, ngapain aja masih lincah masih nyetir mobil, naik turun tangga, syuting, jalan-jalan sama suami..," ungkap Vanessa Angel pada Instagram Storiesnya.

 

Baca Juga: Sadar Dirinya Hamil, Vanessa Angel Bagikan Tips Berhenti Merokok

"Ini juga pengalaman pertama aku hamil, mungkin bawaan setiap bumil berbeda," lanjutnya.

Sebagai calon ibu yang baru pertama kali merasakan kehamilan, istri dari Bibi Ardiansyah ini diketahui turut memberikan semangat pada para ibu-ibu yang juga sedang mengalami hal yang sama dengannya. Bahkan, ia menyarankan agar para ibu hamil bisa selalu bahagia, agar janin yang ada di dalam tubuh juga ikut senang.

"Semangat ya mom. Tetap jaga kesehatan. Saranku tetap paksain makan, minum vitamin, makan sayur dan buah untuk gizinya si kecil," jelasnya.

 

"Dan yang paling penting mom harus bahagia karena dedek di dalam perut ikutan ngerasain kalau ibunya lagi sedih, stress, dan lain-lain," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini