nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Ayah Rozak Marah kepada Ayu Ting Ting dan sang Adik

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 12:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 05 33 2178521 alasan-ayah-rozak-marah-kepada-ayu-ting-ting-dan-sang-adik-xUoRVdRZBj.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA – Keluarga Ayu Ting Ting dikenal harmonis dan tak jarang menunjukkan keakraban lewat candaan. Namun beberapa waktu lalu, keceriaan ini sempat hilang lantaran kemarahan Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Abdul Rozak terpancing emosi, ia bahkan membentak dua anak kesayangannya, Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini. Bukan hanya itu, kakek Bilqis Khumaira Razak ini sampai membanting kardus.

Baca Juga:

Sesali Kemarahan pada Ayu Ting Ting, Abdul Rozak Menangis

Dibentak Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Bawa Pergi Bilqis

Lantas apa yang memicu pria yang akrab disapa ayah Rozak ini pada dua anaknya? Rupanya hal ini berawal dari keisengan Ayu Ting Ting pada sang adik, Assyifa Nuraini.

Ayu Ting Ting melaporkan Syifa kepada sang kekasih, Nanda karena kedapatan makan seblak melalui video call. Padahal adik pelantun Sik Asik ini dilarang mengonsumsi makanan pedas.

Tak terima diadukan, adik pelantun Sik Asik ini memarahi kakaknya. "Elu, males gue. Kebiasaan (mulutnya) lemes. Gue saja enggak pernah ngusik hidup lu,” tutur Syifa dalam channel YouTube MNCTV Official dikutip Okezone, Kamis (5/3/2020).

Untungnya Ayu Ting Ting tak ikut terpancing emosi, sambil bicara santai pedangdut 27 tahun ini mengatakan maksudnya. “Hanya bercanda, Nanda juga enggak marah,” ucapnya.

Kendati demikian, Syifa tak terima. Ia mengatakan jika sang kakak tidak tahu jika hal ini bisa memicu pertengkaran. “Enggak lucu bercanda begitu,” timpal Syifa.

Baca Juga:

Disuruh Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah, Begini Reaksi Tiara Idol 

Menang Indonesian Idol X, Lyodra Ginting Diingatkan soal Kutukan Juara 1

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019


“Masih mau berantem? Terus! Terus! Mau (bikin) ayah mati apa,” kata Rozak.

Diakui Ayu Ting Ting, sang ayah memang kalau sudah marah tidak ada yang berani melawan. “Mohon maaf ayah kalau sudah marah, sangat luar biasa. mending pergi atau masuk kamar,” jelas Ayu Ting Ting dalam wawancaranya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Penyanyi Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu pada Grand Final The Voice Indonesia 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini