Kompaknya Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lahirkan Girlband Craxy

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 05 Maret 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 05 205 2178575 kompaknya-glenn-alinskie-dan-chelsea-olivia-lahirkan-girlband-craxy-0yZubuEpoK.jpg CRAXY dan Glenn Alinskie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kekompakan Chelsea Olivia dan suaminya Glenn Alinskie tidak hanya dalam berumah tangga, bahkan dalam urusan pekerjaan pasangan ini juga memiliki kekompakan luar biasa.

Tidak main-main, Glenn dan Chelsea ini kompak menjadi co-producer grup K-pop wanita dengan CRAXY yang berada di agensi SAITainment.

Bahka, mereka membutuhkan waktu hingga 2 tahun untuk membuat CRAXY eksis dan melahirkan lagu bertajuk Aria.

 

"Kita tekunin CRAXY ini 2 tahun lebih. Kita telah memberikan yang terbaik, mereka sebagai trainee pun juga memberikan yang terbaik. Akhirnya mereka bisa debut," kata ungkap Glenn Alinskie dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Mengaduk Yu Sheng Tradisi Imlek Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Tak hanya di Indonesia, bahkan pasangan ini rela pergi ke Korea Selatan demi memproduseri CRAXY, meskipun mereka mencari bibit berbakat dari Indonesian.

"Kita mencari anak-anak berbakat di Indonesia, buat girlband maupun boyband untuk bisa debut juga di tahun-tahun mendatang. Kita memang buka audisi di kantor kita di Seoul, Korea Selatan. Tapi buat yang tidak di sana, bisa bikin cover dance buat Aria atau apapun dari CRAXY. Dari situ kita lihat," lanjut Glenn Alinskie.

Chelsea Olivia sendiri mengungkapkan rasa bangganya telah menjadi seorang co-producer Craxy bareng dengan sang suami.

“Aku enggak bisa bilng betapa bangganya aku dan Glenn Alinskie menjadi co-produser dari Craxy,”

 

CRAXY sendiri baru saja meluncurkan music video (MV) yang berjudul ‘ARIA’. Mereka diperkuat oleh Woo-Ah sebagai leader, vocalist dan rapper; ChaeY sebagai maknae dan vocalist; KaRin sebagai dancer, vocalist, dan Rapper; serta HyeJin dan Swan sebagai vocalist.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini