nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jembatan Jompo di Jember Ambruk, Anang Hermansyah: Sangat Memilukan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 04:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 03 33 2177637 jembatan-jompo-di-jember-ambruk-anang-hermansyah-sangat-memilukan-AVfHgAawuR.jpg Anang Hermansyah (Foto: Instagram/@ananghijau)

JAKARTA - Anang Hermansyah menanggapi insiden ambruknya Jembatan Jompo di kota kelahirannya, Jember, Jawa Timur belum lama ini. Suami Ashanty itu merasa hal tersebut sangat memilukan karena jembatan itu punya nilai sejarah bagi masyarakat setempat.

Anang Hermansyah

"Aku sebenarnya orang yang sangat cinta daerah kelahiranku. Memang aku bilang itu sangat memilukan. Jembatan itu bersejarah dan banyak memberikan kenangan bagi masyarakat Jember," ungkap Anang seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI.

Lebih lanjut, mantan suami Krisdayanti itu merasa sedih atas peristiwa tersebut. Ia beranggapan bahwa permasalahan Jembatan Jompo sebenarnya bisa diatasi sejak awal.

Baca Juga:

- Cara Anang Hermansyah Perjuangkan Nasib Musisi Indonesia

- Anang Hermansyah Ngotot Jodohkan Azriel dengan Tiara

"Aku sedih bahwa (sebenarnya) permasalahan Jompo bisa diatasi dari awal agar tidak menjadi peristiwa yang kita saksikan sekarang," katanya.

Anang kemudian berpesan agar pemerintah lebih memerhatikan Jember guna mengantisipasi kejadian serupa. Ia ingin peristiwa membahayakan itu tak terjadi lagi di kampung halamannya.

Anang Hermansyah

"Jember butuh perhatian luar biasa dari seluruh masyarakat. Terutama pemerintah Jember untuk menjaga dan mengayomi kota maupun masyarakat," tuturnya.

Seperti diketahui, Jembatan Jompo yang ada di kawasan bisnis Jember, Jawa Timur ambles pada 2 Maret 2020 pagi ketika hujan turun. Kejadian itu tak memakan korban jiwa namun menyebabkan pertokoan yang ada di sekitarnya ambruk.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini