nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janji NCT Dream untuk Kembali ke Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 18:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 03 33 2177623 janji-nct-dream-untuk-kembali-ke-indonesia-DK2KNujMRa.jpg NCT Dream (Foto: Instagram/@nct_dream)

JAKARTA - Untuk pertama kalinya, NCT Dream berhasil menggelar konser solo di Indonesia. Di hadapan ribuan fans Indonesia, keenam member menunjukkan aksi panggung menawan dalam konser bertajuk The Dream Show pada Minggu, 1 Maret 2020 lalu.

Sukses menggelar konser perdana, NCT Dream pun mengungkapkan keinginan untuk kembali ke Indonesia. Grup pelantun Best Friend tersebut berharap bisa konser lebih lama di kesempatan berikutnya.

Konser NCT Dream di Jakarta

"Kami ingin konser lebih lama. Kami akan datang lagi," tutur Haechan di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Hal yang sama diutarakan Chenle. Idol berdarah China tersebut ingin kembali bernyanyi dengan fans NCT Dream di Indonesia.

Baca Juga:

- Senangnya NCT Dream Sukses Gelar Konser Solo di Jakarta

- Sang Ayah Dicap 'Aki-Aki Berduit', Sheila Marcia: Hujat Aku Jangan Keluargaku

"Perasaan saya senang sekali. Jadi, saya ingin kembali ke sini untuk bernyanyi bersama. Sampai ketemu lagi," kata Chenle.

NCT Dream menggelar konser solo pertamanya di Indonesia selama hampir tiga jam. Tidak kurang dari 20 lagu dibawakan oleh boyband asuhan SM Entertainment tersebut selama konser.

Konser NCT Dream di Jakarta

Ada banyak momen tercipta sepanjang konser. Salah satunya adalah saat NCT Dream mengancam akan menghentikan konser jika fans tetap anarkis dan saling dorong hingga melukai satu sama lain. Beruntung, penggemar akhirnya bersikap lebih tertib.

Selain itu, penggemar juga membuat kejutan bagi Renjun. Fans menyiapkan kejutan ulang tahun untuk merayakan hari jadi Renjun yang sejatinya jatuh pada 23 Maret 2020 mendatang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini